Acer Liquid Z205

Setelah sebelumnya luncurkan notebook hybrid, kali ini Acer membidik pasar gadget low-end. Hari ini smartphone terbarunya Acer Liquid Z205 hadir dengan harga paling terjangkau dikelasnya. Smartphone 4 inci ini telah dilengkapi dengan dual core processor dan 1 GB RAM yang mendukung kegiatan multitasking. DTS Studio sound yang tersemat juga bisa menjadi nilai tersendiri bagi anda yang suka mendengarkan musik. Berikut spesifikasi lengkap Acer Liquid Z205 beserta fitur unggulannya :

Spesifikasi Acer Liquid Z205

spesifikasi Acer Liquid Z205Fitur Unggulan

1 GB RAM

Acer Liquid Z205 telah dilengkapi dengan dual core prosesor 1.0 GHz dan RAM 1GB membantu pengguna dalam melakukan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi. Dengan spesifikasi demikian, Acer Liquid Z205 ini sudah mampu menjalankan game kualitas HD atau merekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag.

AcerRAPID™ dan Acer SnapNote

Fitur DTS Acer Liquid Z205
Fitur DTS Acer Liquid Z205

Seperti kebanyakan smartphone khas Acer, Liquid Z205 juga dilengkapi dengan fitur AcerRAPID™ button pada badan belakangnya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan kamera, menjawab panggilan masuk, dan menjalankan suatu perintah dengan menggunakan satu jari saja.

Sementara Acer SnapNote™ mampu memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengambil gambar presentasi atau slide saat sedang berada di ruang meeting atau kelas.

DTS Studio Sound

Acer Liquid Z205 memiliki fitur multimedia terbaik di kelasnya. Selain memiliki kamera utama 2MP dengan flash, pada smartphone ini juga telah dibenamkan DTS Studio Sound untuk mendengarkan musik dengan kemampuan suara yang jernih.

Pilihan Warna Acer Liquid Z205
Pilihan Warna Acer Liquid Z205

“Ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone untuk menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia, tapi memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas Acer,” Ungkap Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld Acer Indonesia.

Acer Liquid Z205 hadir di Indonesia dengan pilihan warna Essential White dan Titanium Black. Smartphone yang di bandrol dengan harga Rp749.000,- ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply