Menjawab kebutuhan akan teknologi yang semakin canggih namun tetap praktis, hari ini Acer secara resmi memperkenalkan produk barunya berupa gelang pintar (smartbrand) Acer Liquid Leap. Perangkat wearable ini menggunakan teknologi terintegrasi sehingga dapat langsung terhubung dengan smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan iOS.

Dari sisi desain, Acer Liquid Leap hadir dengan desain yang premium berkat lapisan anodized metal inlay. Ditambah dengan zero-button design dan lebar 17mm menjadikan gelang pintar ini minimalis dan stylish untuk digunakan sebagai asesoris pintar. Ukuran layar OLED yang hanya 1inci, menjadikannya sebagai perangkat layar sentuh terkecil dari Acer.

Berikut adalah beberapa fitur “pintar” yang dimiliki oleh Acer Liquid Leap :

Aplikasi Leap Manager
Acer Liquid Leap & Aplikasi Leap Manager

Cek statistik kebugaran melalui Acer Leap Manager. Acer Liquid Leap dapat digunakan untuk merekam aktifitas kebugaran pengguna yang didasari dari jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari nonstop. Tentunya hal ini didukung oleh ketahanan baterai hingga 7 hari.

 

Natural Touch Control
Natural Touch Control

Konektivitas unggul dan water proof. Smartband ini memanfaatkan konektivitas Bluetooth 4.0 dimana semua notifikasi di smartphone akan dialihkan ke layar Acer Liquid Leap yang di dukung teknologi natural touch control secara real time. Menyandang sertifikasi IPX7, smartband ini  dapat bertahan di air sekitar 30 detik hingga kedalaman satu meter.

 

Wireless Music Control
Wireless Music Control

Wireless Music Control.  Pengguna Acer Liquid Leap dapat memutar lagu, menghentikannya, memutar track sebelumnya dan selanjutnya langsung pada layar gelang, tanpa perlu menyentuh layar smartphone.

Warna Acer Liquid Leap sementara yang tersedia di Indonesia adalah mineral black.  Smartband ini sekarang di banderol dengan harga Rp 999.000,- dan bergaransi selama 1 tahun.

Leave a Reply