Acer One 10

Mengawali tahun, Acer kembali menghadirkan produk terbaru nya 27 Januari kemarin, yang di beri nama One 10. Dengan harga terjangkau, notebook hybrid multi fungsi berukuran layar touchscreen 10,1” ini akan turut meramaikan pasar produk confertible di Indonesia. Berlokasi di Exodus Dining Club Jakarta, Acer bersama Microsoft Indonesia memaparkan fitur-fitur unggulan dari Acer One 10 yang mungkin dapat menjadi the most wanted gadget di awal tahun ini.

”Dengan Acer One 10 kini semua orang dapat memiliki notebook hybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka kapan saja dan dimana saja dalam satu perangkat. Peluncuran ini tentunya seiring dengan misi kami untuk menghadirkan teknologi yang dapat digunakan semua orang,” kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Acer One 10
Acer One 10

Fitur Unggulan

Multifungsi dan Fleksibilitas Tinggi

Dengan fitur Magnetic Hinge berupa adapt magnet detachable design, One 10 dapat bertransformasi menjadi 4 mode yaitu: notebook, pad, tent, & display. Dengan demikian, pengguna bisa menggunakan mode full notebook untuk kerja, mode tablet untuk fleksibilitas dalam bermain, mode tent & display untuk presentasi atau melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti menonton video.

Acer One 10
Acer One 10 Multi Fungsi

Performa Notebook yang Powerful

Acer One 10 memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci beresolusi HD yang dilengkapi full keyboard layaknya sebuah notebook. Acer One 10 memiliki ruang penyimpanan hingga 500GB serta didukung oleh prosesor Intel® quad-core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode. One 10 juga sudah disematkan pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun.

Acer One 10
Notebook Hybrid Acer One 10

Fleksibilitas Tablet Tanpa Batas

One 10 dapat berpindah mode menjadi sebuah tablet dengan hanya melepaskan layar dari docking keyboardnya. Tablet One 10 dengan dual camera ini juga dibenamkan dengan memori internal sebesar 32GB, MicroSD slot dan micro HDMI port. Baterai berkapasitas 6.000mAh pada tablet ini dapat di-charge dengan USB charger ataupun powerbank.

  Acer One 10

Spesifikasi Acer One 10
Spesifikasi Acer One 10

Acer One 10 ini sudah tersedia di Indonesia seharga Rp 3.999.000,-. Promo khusus diberikan selama Februari 2015, dengan Rp 3.799.000,- notebook hybrid ini dapat menjadi milik anda.

 

Leave a Reply