8 Aksesoris iPhone X Terbaik, Mulai dari Earphone Hingga Tas Premium

8 Aksesoris iPhone X Terbaik

Jika anda cukup beruntung untuk memiliki iPhone X, anda pastinya ingin memanfaatkan potensinya semaksimal mungkin, dan hal ini dimungkinkan dengan adanya tambahan aksesoris. Berikut ini kami rangkum aksesoris iPhone X terbaik yang sedang beredar di pasaran yang pastinya dapat memaksimalkan pengalaman ber-iPhone X anda.

Tidak diragukan bahwa iPhone X adalah smartphone Apple terbaik saat ini, dilengkapi dengan fitur flagship seperti wireless charging, face ID recognition, layar OLED dan tentunya Animojis.

8 Aksesoris iPhone X Terbaik

  1. Penopang Qi Wireless Charging Choetech

LG Gaming Monitor Campaign

Jika charger nirkabel kebanyakan membuat iPhone X anda terbaring di sisi belakangnya, tidak charger yang satu ini. Selain menyangga handset anda secara vertical, Aksesoris iPhone X yang satu ini memudahkan anda untuk menggunakan Face ID sambil menyerap daya dari AC adaptor yang terhubung.

Ujung penyangga juga menyala dengan warna hijau yang lembut ketika Qi aktif dan sedang terhubung, memberi sentuhan manis untuk meja kantor atau meja nakas.

  1. Casing Modular iPhone X RhinoShield

Anda mencari case pelindung atau penahan benturan untuk iPhone X mahal anda? Pilih RhinoShield dan anda akan mendapatkan keduanya. Berkat case modularnya, anda dapat memilih antara keduanya.

Cukup mengganti pinggiran bumper dan menggantinya dengan pinggiran dari RhinoShield, anda juga bisa memberi tombol anda sedikit sentuhan warna.

Tidak hanya bahan case ini menawarkan proteksi penuh terhadap benturan, desainnya yang ringan juga tidak akan memberi kesan bulky terhadap gadget anda.

  1. Adaptor Audio + Charger Belkin 3.5mm

Berhubung sejak tahun lalu Apple tidak menghadirkan jack audio di jajaran iPhone-nya, Aksesoris iPhone X yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan anda. Cukup colok headphone anda ke port Lightning, anda dapat mendengarkan music sambil mengisi daya ponsel anda.

  1. Lensa Lebar SandMarc

Salah satu fitur kebanggaan Apple adalah lensa wide-angle iPhone X. Dengan memakai Aksesoris iPhone X ini, anda dapat mengeksploitasi fitur tersebut dengan memperdalam field of view dari kamera tersebut.

Lensa SandMarc memiliki fitur yang tipis namun kuat, dilengkapi dengan klip mount yang mudah dicopot-pasang. Sangat cocok untuk dibawa berpergian atau beraktivitas outdoor.

  1. Mophie Charge Force PowerStation

Bagi anda yang suka berpergian dan membutuhkan persediaan energy yang signifikan, tak perlu lagi kuatir. Baterai Mophie yang langsing ini berkekuatan 10,000 mAh, cukup untuk mengisi daya iPhone X sebanyak 3,5 kali lipat – sempurna bagi anda yang harus jauh dari sumber daya selama beberapa hari.

Force PowerStation ini juga kompatibel dengan Qi wireless, jadi yang perlu anda lakukan hanyalah membaringkan iPhone X anda di atasnya. Juga mendukung pass-through charging, yang memungkinkan untuk mengisi dayanya sendiri setelah mengisi daya ponsel anda.

  1. Headphones Wireless Jaybird Run 

Kenyataannya, tidak semua orang terlihat keren mengenakan AirPods. Jika anda mencari alternatif yang tidak terlalu mencolok, earphone dari Jaybird ini bisa menjadi pertimbangan untuk alternatif Aksesoris iPhone X dari sisi audio.

Desainnya yang dapat dicopot-pasang menjadikan Jaybird Run lebih mantap di telinga dibanding AirPods, dan dengan pemakaian 4 jam ditambah 8 jam untuk mengisi daya dalam tempatnya, mereka adalah alternatif ideal yang sporty.

Tahan air dan keringat, Jaybird Run juga hebat dalam menghilangkan suara berisik, memungkinkan anda untuk fokus ke music ataupun panggilan telepon anda.

  1. Apple AirPods

Daripada menyertakan Lightning buds dalam kemasan iPhone X, Apple AirPods adalah earphone yang seharusnya disertakan dalam kemasan iPhone X anda!

Lepas dari desainnya yang kontroversial, harus diakui teknologi AirPods masih menjadi yang terdepan dan menjanjikan user experience paling nyaman. Bagaimana tidak? Berkat W1 Bluetooth chip, menghubungkan AirPods dengan iPhone X anda sangat mudah dan dengan baterai yang tahan selama 5 jam, dengan case yang mengisi daya selama 24 jam, earphone ringan ini menjamin anda dengan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan!

  1. Tas Jinjing SMART dari FYB London

Bayangkan sebuah tas jinjing mewah, dibuat dari kulit asli terbaik, lalu ia mampu mengisi daya iPhone X anda ketika anda bepergian seharian.

Lalu bayangkan juga ketika tas tersebut memiliki fitur biometrik sidik jari yang dapat menjamin keamanan barang-barang berharga anda, proteksi RFID untuk kartu-kartu bank dan paspor anda, dan sensor akurasi Bluetooth yang akan memastikan barang-barang anda tidak akan pernah tercecer lagi.

Sambutlah tas jinjing SMART produksi FYB London, yang bisa jadi adalah aksesoris paling eksklusif dan anggun yang anda butuhkan!

Sumber