Sebuah karakter animasi memang seringkali membuat orang tergila-gila. Bahkan menjadikan karakter tersebut selalu hadir di manapun ia berada, termasuk pada gadget yang mereka gunakan. Dan jika anda pengguna iPhone dan salah satu penggemar Hello Kitty, ada kabar bahagia untuk anda. Memperkenalkan, PhotoFast Hello Kitty Edition.

PhotoFast, produsen spesialis produk penyimpanan (storage) bagi smartphone dan komputer asal Taiwan ini, memang selalu konsisten dalam menghasilkan produk inovatif. Salah satunya yang sudah kita review sebelumnya, PhotoFast Memories Cable Gen3.

Ternyata, inovasi yang di lakukan PhotoFast, tak hanya mengembangkan sisi teknologi, fungsionalitas serta portabilitas produk storage mereka saja, tapi juga merambah ke sisi desain. Dan, merilis produk spesial dengan ciri khas unik seperti ini, menurut pemmzchannel, adalah langkah yang sangat tepat.

PhotoFast Hello Kitty Edition

Saat ini terdapat dua varian solusi eksternal storage edisi Hello Kitty yang di tawarkan PhotoFast untuk para pengguna iPhone. Pertama, sebuah OTG eksternal drive dan kedua sebuah eksternal card reader. Kedua produk ini memiliki fungsi utama yang hampir sama. Hanya saja yang satu tidak menawarkan dedicated memory, hanya fungsi pembaca kartu memory saja. Sedangkan yang satunya memiliki opsi pilihan kapasitas memori mulai dari 16GB hingga 128GB. FYI, Kedua produk PhotoFast ini mengantongi izin resmi dari Sanrio untuk menggunakan karakter Hello Kitty pada dua produk yang akan kita review kali ini.

PhotFast iFlashDrive Max x Hello Kitty

Sebuah OTG drive untuk seluruh produk Apple berinterface lightning port. Memiliki fungsi utama sebagai solusi menambah kapasitas internal storage serta data streaming dengan fitur active sync via aplikasi iFlashDrive One yang bisa diunduh pengguna via App Store.

PhotoFast Max x menawarkan pilihan storage mulai dari 16GB hingga 128GB. Tersedia dalam pilihan interface USB 3.0, berkomunikasi dengan PC berbasis Windows atau MAC jadi lebih responsif.

Spesifikasi PhotoFast iFlashDrive Max x Hello Kitty

Connection: Lightning / USB 3.0 or USB 2.0
MAX U3 Transfer Speed (Lightning): Read 30MB/s
MAX U2 Transfer Speed (Lightning): Read 5MB/s
MAX U3 Transfer Speed (USB): Read 90MB/s, Write 35MB/s
MAX U2 Transfer Speed (USB): Read 24MB/s, Write 17MB/s
Compatibility: iOS 7/8/9/10, Mac, Windows XP/7/8/10
Size: 48.4 x 22.5 x 7.5 mm
Weight: 6.3 g
Supported Models: iPhone 5/5c/5s/6/6 Plus/6s/6s Plus/SE/7/7 Plus, iPad Air/Air2/Mini/Pro

PhotoFast CR-8800 iOS Card Reader Hello Kitty

PhotoFast CR-8800 merupakan iOS Card Reader paling mungil di pasaran yang menawarkan fungsi setara, bahkan lebih banyak dari yang bisa di tawarkan Apple Lightning to SD Card Camera Reader. Untuk kompatibilitas penuh fungsi yang ditawarkan, sangat di sarankan anda menggunakan memory card PhotoFast Low Power yang menawarkan performa tinggi namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Tak hanya sebagai sebuah Card Reader, PhotoFast CR-8800 edisi Hello Kitty juga menawarkan fitur cerdas yakni mengenali jenis format file khusus, untuk kemudian memberi opsi pada anda beberapa aplikasi yang dibutuhkan untuk menampilkan file tersebut.

Product Specification
Connection: Lightning
Compatibility: iOS 8/9/10
Size: 33.1 x 18 x 9.1 mm
Weight: 3 ± 0.5 g
Supported Models: iPhone 5/5c/5s/6/6 Plus/6s/6s Plus/SE/7/7 Plus, iPad Air/Air2/Mini/Pro

PhotoFast iFlashdrive One App

27 fitur dan benefit yang di tawarkan Aplikasi iFlashDrive One, All-In-One Cuy.!! Klik untuk memperbesar

Sebuah aplikasi file oraganizer untuk seluruh produk PhotoFast yang juga menawarkan dedicated media player. iFlashDrive One App menjamin organisir file antara penyimpanan internal dan eksternal, bebas ribet. Cukup tancapkan produk OTG PhotoFast ke iPhone atau iPad anda, dengan sekali klik, file-file yang membuat kapasitas internal memory anda habis, akan tersedot ke luar. Tak hanya file lokal dalam interal storage anda, tapi juga file-file yang anda simpan di Cloud Storage, termasuk album foto di social media anda. Semua data yang tersimpan dalam eksternal storage, juga in-app yang ada di dalamnya, menjadi lebih aman karena pengguna bisa membatasi hak akses dengan touch id recognation. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna streaming video via Apple AirPlay.

 

Supported File Formats
Document: Pages, Numbers, Keynote, doc, docx, xls, xlsx, ppt, pptx, rtf, txt(UTF-8), html, pdf
Image: jpg, png, bmp, gif, tif, tiff, ico, xbm, cur
Audio: mp3, aac, aif, aiff, wav, m4a, caf
Video: mp4, mov, m4v (without DRM), mkv, avi, flv, rm, rmvb, wmv, vob, 3gp, H.264
Others: zip

Conclusion

Target dua produk ini memang lebih segmented lagi, yakni para wanita yang menggemari Hello Kitty. DI balik desain-nya yang lucu dan imut, baik iFlashDrive Max x dan CR8800 sama-sama menyembunyikan fungsi dan performa sebuah device OTG high-end. Aplikasi iFlashDrive One, menjadikan semua kontrol organisir file ada di tangan anda sepenuhnya. Anda bisa mendapatkan produk-produk PhotoFast melalui pemmz.com atau beberapa retailer online serta beberapa market place besar di Indonesia.

Untuk anda penyuka karakter lain, yang ingin juga di buatkan versi khusus oleh PhotoFast, silakan tinggalkan komentar anda di bagian komen, siapa tahu pihak PhotoFast membaca dan mewujudkan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur lengkap produk PhotoFast, anda bisa kunjungi web resmi PhotoFast di http://www.photofast.com/

pemmz easter promo

Leave a Reply