Legion LGS Summer 2017, Turnamen League of Legends Indonesia Paling Bergengsi

League of Legends Indonesia PCN

Hari Sabtu, 12 Agustus 2017 kemarin. Lenovo telah selesai dengan sangat sukses mengadakan The Finals Legion LGS Summer 2017 yang di selenggarakan di kawasan mall Central Park, tepatnya di Ballroom 3 Hotel Pulman Jakarta. Sebuah turnamen bergengsi untuk League of Legends Indonesia yang mempertemukan tim-tim terbaik tanah air.

Sebanyak delapan tim bakal bertanding melawan satu sama lain untuk memperebutkan gelar sebagai tim terbaik Indonesia, uang ratusan juta rupiah, dan satu tiket mewakili Indonesia di turnamen internasional Garena Premier League Summer 2017. Delapan tim tersebut adalah Headhunters, Phoenix Allstars, TEAMnxl>, U8 Esports, Superamos, Bigetron Esports, GNF Esports, dan Kamikaze Gaming.

Berbeda dengan musim sebelumnya, terdapat perubahan baru pada format pertandingan di Legion LGS Summer 2017 by Lenovo ini. Sedikit penyesuaian ini dilakukan supaya turnamen menjadi lebih menarik untuk ditonton sekaligus memberikan tantangan baru kepada para tim yang menjadi peserta. Turnamen ini juga akan menggunakan single round robin dengan format turnamen berubah dari best of 2 menjadi best of 3. Ditambah lagi, pertandingan yang biasanya dilakukan pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu, juga bakal digeser menjadi dari Selasa sampai dengan Sabtu.

League of Legends Indonesia the match PCNThe Finals Legion LGS Summer 2017 sendiri mempersembahkan penampilan spektakuler dari dua team yang sama – sama kuat yaitu U8 ESport Melawan TeamNxl> di bronze match, Dan juga PhoenixAllstar melawan Headhunters di Grand Final. Hal ini menjadikan untuk pertama kalinya U8 Esport tampil di ajang utama LGS. Sekedar info, U8 Esport ini sebelumnya menggunakan nama PWN.

Baca juga : LoL – Kanaya Gaming Menjuarai LGS Summer Season

League of Legends Indonesia The Winner PCNHeadhunters Merupakan team yang berhasil menjadi juara di The Finals Legion LGS Summer 2017 kemarin. Headhunters sukses mengalahkan Phoenix Esport di babak final, dan membuat Tim Headhunters berhak mendapatkan 100 juta rupiah. Selain itu, Tim ini akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Garena Premier League Summer 2017 di Thailand.

Perjalanan The Headhunters selama turnamen League of Legends Indonesia Legion Summer 2017 sangat hebat. Mereka berhasil mendominasi selama regular season. Atas kemenangan beruntun ini, membuat mereka bisa sampai ke puncak klasemen dan bahkan ketika pertandingan sudah masuk ke babak playoff pun, Headhunters tetap mendominasi. Headhunters bahkan mengalahkan tim favorit, sekaligus juara dunia yaitu TeamNXL>.

Sumber 1 & 2

loading...

Tinggalkan Balasan