Intel Game Time Jakarta – Sulap Mall Taman Anggrek Jadi Gaming dan VR Experience Zone

Setelah hadir menyapa para gamer Yogyakarta minggu lalu, Intel kembali melanjutkan roadshow Intel Game Time mereka di Jakarta. Kali ini dipilih Mall Taman Anggrek sebagai tempat menggelar acara yang selalu sukses menghadirkan produk-produk laptop gaming berspesifikasi terbaru ini.

Untuk yang belum mengetahui tentang Intel Game Time, silakan baca artikel kita sebelumnya tentang event Intel Game Time Yogyakarta di sini. Yang di helat di Jakarta mostly mirip dengan di Yogyakarta. Utamanya, pengunjung di beri suguhan unit demo laptop gaming dari berbagai vendor. Jadi bagi anda yang memang berniat membeli sebuah notebook dengan kemampuan gaming, tentu akan terbantu sekali karena bisa lebih dulu merasakan langsung unit-unit incaran.

Intel Game Time di Jakarta akan menggandeng Pemmz sebagai eksekutor. Eitt.. maksudnya eksekutor adalah, nantinya tim retail Pemmz Jakarta yang akan menyambut kamu di sana. Tentunya, kamu sudah membandingkan beberapa produk. Namun kadangkala, kamu masih butuh diyakinkan. Mana produk yang benar-benar sesuai kebutuhan kamu. Siapkan saja semua pertanyaan kamu seputar produk-produk laptop gaming incaran. Tim retail kita selalu siap di ajak berkonsultasi.

Tak sampai di situ, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman Virtual Reality yang didukung penuh hardware-hardware besutan Intel. Tapi melihat antusias yang cukup tinggi, sebaiknya kamu berkunjung agak pagi. Karena seperti yang terjadi di Yogyakarta, antrian untuk mencoba VR Experiencenya akan panjang.

Nah, terkahir. Untuk kamu yang sudah menentukan pilihan produk apa yang akan kamu beli. Jangan sampai kamu melewatkan promo cicilan 0% yang di support oleh BliBli Now.

Sampai bertemu di sana ya pemmzcholics . . . 🙂

 

pemmz-gr8est

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan