Intel Game Time Yogyakarta – Waktunya Pilih Laptop Gaming Paling Cocok Untuk Kamu

Intel-Game-Time_2017_yogya_PCN

Hallo Yogya gamers, lewat post kali ini, pemmzchannel ingin menginformasikan sebuah acara yang pastinya cocok buat kalian penggemar laptop gaming. Intel bekerja sama dengan IT Galeri, Pemmz, Blibli dan Alyosha Komputer menggelar sebuah event bertemakan parade laptop gaming terkini. Event bertajuk Intel Game Time ini akan di adakan di Yogyakarta mulai 20 Maret hingga 26 Maret. Info lebih lanjut, yuk simak detail artikel berikut.

Intel Game Time Overview

IT_GAME_TIME_PCNIntel Game Time merupakan event offline besutan Intel yang memberikan wahana gaming ezperience zone bagi para pengunjung. Di acara ini, akan didemokan berbagai laptop gaming bertenaga processor Intel terbaru. Berikut daftar produk yang di ikut sertakan dalam Acara Intel It’s Game Time di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta sepanjang 20 Maret hingga 26 Maret mendatang.

Selain para pengunjung bisa merasakan langsung kehebatan laptop-laptop gaming yang dipajang, pengunjung juga bisa melakukan pembelian langsung. Tentu saja, berbagai promo bisa didapatkan pada event ini, yang tentunya tidak akan anda dapatkan di event lain. Berbagai spesifikasi laptop gaming dari berbagai merk bisa kamu coba langsung satu persatu di sini. Di harapkan, pengunjung bisa langsung menemukan laptop gaming yang benar-benar sesuai kebutuhan dan gaya kamu tentunya.

Di acara Intel Game Time 2017 Yogyakarta ini, kamu juga bisa melakukan pembelian dengan promo cicilan 0% yang didukung oleh Blibli. Kamu juga bisa mendapatkan diskon langsung untuk produk-produk tertentu. Info lebih lanjut produk apa saja yang mendapat diskon menggiurkan, kamu bisa langsung ke Ambarrukmo Plaza sekarang. Atau, kamu bisa call Pemmz Yogya di nomor 0274- 4331123 untuk yang terkendala waktu berkunjung ke acara ini.

Intel Game Time juga akan di laksanakan di Jakarta mulai tanggal 31 Maret 2017 – 10 April 2017. Adapun lokasinya adalah di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. Dan sebagai informasi awal, Intel sudah menunjuk PEMMZ untuk menghandle acara ini. Untuk produk-produk yang akan di “hidangkan”, akan pemmzchannel update begitu mendapat informasi dari tim terkait. So, sync your calender bro..

promo-pemmz

1 COMMENT

Leave a Reply