Lagi, Aorus Raih Innovation Award di ajang CES lewat Aorus X5 Kabylake

Design Laptop Gaming kelas premium dari Gigabyte ini memang “maskulin” dan gaming banget. Pantas saja, laptop gaming berlogo kepala elang ini kembali dinobatkan sebagai produk laptop gaming dengan inovasi terbaik di ajang exhibition kelas internasional, CES Las Vegas. Aorus X5 Kabylake version yang ditampilkan di CES 2017 saat ini, untuk kedua kalinya membuktikan bahwa Aorus, dan khususnya Gigabyte sebagai domain besarnya, masih merupakan jaminan mutu dalam hal inovasi.

Aorus X5 Kabylake, Hadirkan Performa CPU Generasi Terbaru

Jika anda sudah melihat beberapa overview mengenai performa yangditawarkan Intel core i generasi ke 7 Kabylake. CPU generasi baru Intel ini menawarkan hardware decoding HEVC10b dan VP9 yang akan membuat proses rendering video resolusi 4K, lebih halus.

AORUS X5 kabylake 2

Tak hanya itu, Kabylake juga menawarkan clock speed yang lebih tinggi sekitar 15% dari seri yang sama di platform Skylake, termasuk turboclock-nya. Tentu ini membantu meningkatkan akselerasi saat mengeksekusi aplikasi yang mendukung multicore sekalipun.

ThunderBolt 3, Satu Port Untuk Segala KebutuhanKoneksi Modern

AORUS X5 Kabylake thunderbolt 40gbpsApa yang pemmzchannel sayangkan saat mereview X5 generasi ke-5, akhirnya dijawab oleh Aorus. Pada seri Aorus X5 Kabylake, port USB type C-nya di buat combo function dengan ThunderBolt 3 yang menawrkan througput hingga 40Gbps. Ini memungkinkan anda untuk menambahkan dua buah monitor eksternal beresolusi 4K 60Hz. Tentu saja, jika nanti anda sudah merasa performa superior Geforce GTX 1070 pada Aorus X5 Kabylake tak lagi mampu mengimbangi kemauan anda, ThunderBolt 3 port juga bisa anda gunakan sebagai interkoneksi dengan GPU dock eksternal.

promo-pemmz

1 COMMENT

Leave a Reply