selalu nyaman bermain game

Kita semua tahu, bermain game memiliki tujuan mendatangkan rasa senang. Tapi terkadang tujuan nya berubah akibat terlalu tenggelam dalam game itu sendiri. Aktifitas bermain game memang seringkali membuat semua orang lupa diri, bahkan pada kenyamanan anggota tubuh sendiri. Alhasil, forsir yang terlalu berat pada anggota tubuh tadi berefek kumulatif hingga suatu saat kitapun ambruk. Hii.. pada gak mau kan?

Berikut Pemmzchannel coba kasi beberapa tips agar bermain game tidak menjadi sebuah kegiatan yang mendatangkan senang sesaat lalu untuk kemudian menimpakan kesedihan berkepanjangan. Semoga, dengan tips ini, tubuh tetap fit, sekalipun di ajak bermain game dalam durasi yang lama.

Tubuh Rileks, Otak Responsif

Nah mulai saat ini, sebaiknya anda mulai perhatikan posisi organ tubuh anda waktu bermain game. Mulailah dengan membuat tubuh anda serileks mungkin dengan menggunakan penyangga tubuh yang proper. Hindari duduk bersila dalam waktu lama, dan usahakan punggung juga kaki mendapat penopang. Karena, ketika tubuh lebih rileks, peredaran darah dijamin lebih lancar deh. Otomatis, otak jadi lebih fresh untuk merespon sinyal dari mata yang menjadi gerbang interaksi anda dengan visual dari game yang anda mainkan.

Jaga Jarak Pandang dengan Layar

Sebenarnya, Ini tips yang tergantung keadaan. Kenapa? karena jika anda memiliki PC atau Laptop dengan kualitas layar yang bagus, otomatis, mata anda tidak perlu terlalu kerja keras menyesuaikan kualitas tampilan yang muncul di layar. Layar yang akan bekerja keras memberi kualitas gambar yang baik untuk mata anda. Nah jika anda belum beruntung memiliki monitor berteknologi IPS misalnya, pastinya anda membutuhkan angle yang “fix” agar mata anda mendapat fokus utama dari panel monitor anda.

Yang sering terjadi, ekspresi tiap-tiap orang berbeda ketika mendapati skenario dalam game yang memancing emosi. Umumnya orang akan bergerak liar bahkan sampai berdiri. Sedikit banyak, hal ini akan merubah posisi kursi, dan fokus gambar akan ikut berubah. Akhirnya, anda harus sedikit buang waktu untuk menyesuaikan kembali angle panel monitor anda. Ada baiknya, anda pergunakan jenis kursi yang bisa di setel fix. Sebaiknya loh . .

Setup Peripheral sesuai Kebutuhan

Setup Accesories yang sesuai bisa menambah kenyamanan selama bermain game. Seorang gamer sejati pastinya langsung hilang filling saat accesories yang dia gunakan tidak “setangan”. Alasan utama pasti accesories yang biasa ia gunakan sudah memberi kenyaman maksimal. Misalkan penggunaan headset, keyboard atau mouse. Tapi tidak selalu accesories gaming memberi pengalaman bermain maksimal. Contohnya, ada beberapa genre game yang lebih asik di jelajahi menggunakan bantuan joystick ketimbang kolaborasi keyboard dan mouse. Dan ada juga beberapa game, seperi game bergenre horror, yang lebih “hidup” saat dibantu oleh peripheral speaker aktif eksternal ketimbang dinikmati via headset. Tapi jangan semena-mena juga atur volume maksimal, bisa di sorakin tetangga sekampung bro . .

Warn Your Self

Serunya bermain game, sudah pasti membuat banyak orang banyak lupa waktu. Yang lebih parah, lupa stretching bahkan lupa untuk sekedar minum untuk mengisi ulang cairan dalam tubuh. Kurang cairan terbukti bisa mengurangi konsentrasi, Di zaman yang sudah modern, anda bisa manfaatkan smartphone anda sebagai “alarm”. Tak hanya alarm, ada beberapa aplikasi pengingat yang akan selalu tepat waktu mengingatkan anda untuk berhenti sejenak untuk sekedar minum dan stretching. Pastikan cairan yang masuk sesuai dengan porsi yang dibutuhkan tubuh anda.

Ngemil Sehat

 

Lupa makan adalah hal yang lumrah bagi seorang gamer. Tapi yang jadi mengkhawatirkan adalah, untuk menahan lapar, mereka mengkonsumsi sajian yang rendah gizi sebab mengejar kepraktisan. Mie Instan tersangkanya. Ayo, mulai utamakan makanan bergizi untuk membantu meningkatkan daya konsentrasi otak, hindari makanan cepat saji dengan penyedap berlebih, dan sebisa mungkin ganti cemilan kamu dengan snack berbasis gandum atau kentang yang tidak terlalu banyak menggunakan pengawet.

pemmz easter promo