Semua orang belakangan ini tergila gila pada Pokemon GO. Yes, termasuk pada staff pemmzchannel, kita menghabiskan waktu untuk mencari pokemon pada saat libur lebaran. Dan belakangan ditengah tengah kegilaan Pokemon GO tersebut ada cara mendapatkan pikachu di Pokemon GO yang beredar di internet. Mari kita coba bersama.

Para fans pokemon sejak kecil, terlebih yang memainkan versi di gameboy red atau blue, atau di gameboy advance fire red dan leaf green pasti ingat pokemon pertama yang kita bisa pilih, Charmander, Bulbasaur atau Squirtle. Namun kita kita juga ingat dengan pokemon yellow ataupun anime nya yang memulai permainan dengan Pikachu.

begitupun juga dengan Pokemon GO, pada awal permainan kamu ditawarkan dengan tiga pilihan, Charmander, Bulbasaur ataupun Squirtle. Namun para user di internet raya menemukan cara mendapatkan Pikachu pada awal permainan sebagai Easter Egg.

cara mendapatkan pikachu
polygon

Caranya, kamu harus agak bersabar pada awal permainan. Ketika kamu memulai permainan yang kamu bisa baca disini, setelah sampai pada step pemilihan pokemon, kamu harus berjalan menjauhi para pokemon tersebut, nanti tiga pokemon tersebut akan muncul kembali. Hindari pokemon tersebut hingga empat kali, dan setelah itu voila! Pikachu akan muncul bersama ketiga pokemon starter tadi.

Banyak player yang mengincar Pikachu karena nostalgianya dengan pokemon yellow ataupun anime nya. Dan cara ini bisa memastikan kamu mendapatkan Pikachu pada awal permainan. Perlu diketahui kamu juga bisa mendapatkan Pikachu walaupun kamu sudah terlanjur memilih Charmander, Bulbasaur, ataupun Squirtle sehingga kamu tidak perlu berkecil hati, siapa tau Pikachu idola para pecinta Pokemon diseluruh dunia akan muncul pada smartphone sobat sekalian 🙂

Stay tuned terus di pemmzchannel for more info tentang Pokemon GO.

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

  1. Wah kalau mau trik ini harus start dari awal yah? Sayang dong udah dapat level yang lumayan… Nyari kemana2 nggak ketemu pikachu 😀

Leave a Reply