Inilah Tanggal Rilis Resmi & Harga Apple Watch

Apple Watch

Setelah sekian lama diperbincangkan, kini Apple secara resmi telah mengumumkan smartwatch miliknya akan masuk kepasaran pada tanggal 24 April. Wearable device yang diberi nama Apple Watch (not i-Watch) ini hadir dalam tiga kategori dengan range harga yang beragam. Yang sangat menarik perhatian adalah harga Apple Watch Edition yang dibandrol mulai dari $10.000. Bagi kamu yang berhasrat untuk memiliki jam pintar Apple ini namun menyerah dengan harga edisi spesialnya, simak harga Apple Watch dari kategori lainnya berikut.

  • Apple Watch Sport

Kategori ini menggunakan bahan aluminium dengan pilihan warna silver dan space gray. Tali jam/band berwarna warninya terbuat dari plastic berkualitas tinggi. Kamu bisa mendapatkan kategori dengan harga terendah $349 untuk ukuran 28mm dan @399 untuk ukuran 42mm.

Apple Watch Sport
Apple Watch Sport
  • Apple Watch

Untuk kategori yang lebih tinggi dari seri sport ini dibungkus dengan bahan baja dengan harga mulai dari $549 hingga $1049. Hal ini bergantung dengan pilihan tali jam yang hadir dengan beberapa pilihan.

Apple Watch
Apple Watch

 

  • Apple Watch Edition

Yang satu ini bisa dibilang sebagai smartwatch kelas premium. Berbahan emas 18 karat dan display yang dilapisi dengan kristal sapphire. Apple Watch Edition dibandrol dengan range harga mulai dari $10.000 hingga $17.000.

Apple Watch Edition
Apple Watch Edition (Kiri)

Bagi anda yang bukan pengguna iPhone, anda perlu menambahkan harga Apple Watch di atas dengan harga iPhone mengingat perangkat ini memerlukan iPhone untuk dapat berfungsi.

Apple juga mengumumkan fitur direct communication dimana pengguna Apple Watch dapat terkoneksi dengan pengguna Apple Watch lainnya. Anda dapat menggambar sesuatu dan memunculkan di Apple Watch temanmu, mengirimkan detak jantung atau sekedar mencari perhatiannya hanya dengan sekali ketuk.

Apple Watch dari semua kategori akan tersedia pada 24 April 2015, dan pre order dapat dilakukan mulai tanggal 10 April. Sementara ini hanya tersedia di UK, Australia, China, Japan, Hongkong, Jerman dan Perancis.

 Sumber

 

pemmz-gr8est

Tinggalkan Balasan