Apple Watch

Setelah pertengahan tahun kemarin banyak gadget freak Indonesia yang tergiurkan dengan Iphone 6 dan 6 plus bersama harga “wow” nya. Apple Watch, perangkat wearable pertama dari Apple akan meluncur di awal tahun ini. Berikut adalah perkiraan harga & tanggal rilis smartatch besutan perusahaan yang baru saja memecahkan rekor nilai pasar terbesar di dunia:

Smartwatch dari Apple dengan prosesor S1 ini sudah diperkenalkan September lalu, namun tak kunjung memasuki pasar juga. Apple watch dibekali dengan beberapa fitur seperti fitur kebugaran, kesehatan, sensor, WiFi, GPS dan fitur yang dapat mengirimkan peringatan berbasis getaran kepada pengguna watch lainnya.

Apple Watch
Apple Watch dengan iOS 8

Sama hal nya dengan iPhone 6 & 6 plus, watch dengan iOS 8 ini memanfaatkan konektifitas NFC untuk menjadi alat pembayaran baru atau yang disebut Apple Pay.
Selain hadir dengan pilihan warna, Apple Watch juga menawarkan beberapa pilihan material, untuk bahan aluminium yang memiliki harga terendah sekitar $349, untuk bahan stainless steel dan Kristal safir sekitar $500, sedangkan yang terbuat dari emas 18-karat diperkirakan $1,200.

Pilihan Material Apple Watch
Pilihan Material Apple Watch

Smartwarch yang akan hadir dalam dua ukuran 1,5” dan 1,65” ini sebelumnya dirumorkan akan menjadi produk Apple pertama yang meluncur di tahun 2015. Pihak Apple Inc belum mengkonfirmasi secara resmi tanggal rilisnya, sementara ini Apple hanya menyatakan jam nya akan beredar di awal 2015.

Apple Watch
Ukuran Apple Watch

Sebelumnya, Angela Ahrendts, VP Senior Ritel dan Online Stores menyatakan peluncuran Apple Watch akan terjadi setelah tahun baru Imlek pada tanggal 19 Februari.
Lain halnya dengan rumor dari situs berita French Apple yang menyatakan tanggal rilis yang lebih cepat yaitu pada 14 Februari, bertepatan dengan hari Valentine.
Update terbaru bersumber dari 9to5Mac yang menyatakan bahwa Apple Watch akan muncul di akhir Maret.
Namun mengingat perusahaan asal Cupertino ini sedang mencari third party app developer untuk Apple Watch, Macworld.co.uk memperkirakan smartwatch tersebut akan hadir lebih lambat dari prediksi di atas.

Tim Cook, CEO Apple menjamin bahwa Apple Watch “worthed” untuk di tunggu. Bagi Pemmzholics penggemar produk Apple, tunggu saja ya smartwatch high-end nya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply