Ini Dia, Beragam Pilihan Wearables Star Wars di Dunia Nyata

Wearable Star Wars

Dunia Star Wars selalu menawarkan sesuatu yang mengagumkan bagi pecinta teknologi, lihat saja lightsaber, AT-AT dan Millennium Falcon. Tapi kemungkinan mendapatkan pedang laser untuk Anda sendiri cukup kecil, dan kami belum bisa menemukan Tie Fighter apalagi Imperial Star Destroyer. Tapi, mungkin beberapa Wearables Star Wars berikut, bisa jadi pelipur lara.

Untungnya, Star Wars memiliki banyak teknologi yang terlihat tidak terlalu mutakhir dan kami menyadari bahwa, dari semua gadget, perangkat yang dapat dipakai atau wearables adalah yang paling dekat dengan kenyataan.

Jam tangan Lando Calrissian

LG Gaming Monitor Campaign

Lando benar-benar berada di garda depan revolusi smartwatch, ingatkah dengan arlojinya yang membantunya mengawasi kota Awan yang dipimpinnya? Smartwatch tersebut juga tampaknya sudah diinstalasi aplikasi Lobot yang memungkinkan Calrissian untuk berkomunikasi dengan asistennya dan membantunya mengatur evakuasi kota setelah pembelotan Darth Vader.

Gadget yang mirip: Meskipun tidak mampu memanipulasi pikiran orang-orang yang sudah dilobotomi, smartwatch setidaknya memberi kita sedikit gambaran sekilas tentang bagaimana dunia yang dimanipulasi dan dikendalikan melalui pergelangan tangan kita. Nah, smartwatch mungkin terinspirasi dari Lando yang merupakan salah satu Wearables Star Wars. Apple Watch mungkin adalah smartwatch paling terkenal, dan baru saja kita menyaksikan hadirnya Apple Watch 3.

Topeng Stormtrooper

Pertanyaan panjang mengapa Stormtroopers mengenakan armor yang memberi sedikit perlindungan terhadap ledakan, memang tidak pernah benar-benar terjawab. Dan kita harus cukup puas dengan peningkatan yang keren di The Force Awaken yang menambahkan filter asap (bukan racun) dan penampilan yang lebih modern.

Gadget yang mirip: Jika Anda tidak bermaksud menangkis serangan dari Wookies, mungkin anda bisa skip baju besi Stormtrooper yang lengkap (Kalau mau, di toko online banyak, sih). Bagaimanapun, smart helmet atau helm pintar adalah bagian dari hal besar berikutnya! Pilihan kami jatuh pada Livall’s cycle helmet yang bisa memberi sinyal belok, speaker Bluetooth, fungsi handsfree, sampai sinyal SOS yang mungkin akan memanggil Tie Fighter untuk membantu anda di saat kesulitan.

Jam-tangan-roket atau apapun yang di pergelangan Boba Fett

Oke, ini mungkin sedikit terlalu dipaksakan, tapi mengecek waktu dengan alat proyektil roket melekat di pergelangan anda mungkin jadi sesuatu yang agak beresiko, yah. Walau begitu, tidak bisa dipungkiri ada sisi keren dari proyektil roket di tangan. Sepertinya Bobba Fett menciptakan senjata ini dengan 3d printer dan menginstalasi tembakan laser dan peluncur roket itu sendiri.

Gadget yang mirip: Sayangnya, Nerf menghentikan “Wrist Blitzer”- nya di tahun 90an, dan roket dan tembakan laser dilarang oleh pemerintah di beberapa wilayah. Lalu, bagaimana dengan Dial, smartwatch yang didesain langsung dari pikiran Will.I.Am? Dengan kualitas produksi rumahan, anda juga mungkin bisa menambahkan laser pointer di gadget.

Helm Pilot Rebel

Anda mungkin berpikir bahwa helm Pilot Rebel bukanlah wearables dengan teknologi tinggi. Memang, helm retro tersebut bahkan tidak bisa terhubung dengan komputer. Namun, kita dapat berasumsi secara luas bahwa helm tersebut (mungkin) memuat beberapa radar, alat komunikasi, dan Anda pasti ingin memakainya… Oke gak, tuh?

Gadget yang mirip: Heads-up display (HUD) dan teknologi AR mulai memberi dampak di bidang perkembangan IT, jadi kami memilih Microsoft HoloLens untuk hal ini! Bersiap masuk kokpit dan kendalikan X-Wing Anda!

Bandolier/Sabuk Utilitas

Dunia Star Wars dipenuhi dengan sabuk serbaguna, oleh karena itu sewajarnya kita merangkul keberadaan bandolier ini demi menjadi penjelajah galaksi yang dipersiapkan dengan baik. Bandolier Chewbacca sedikit misterius, dan walaupun kita menganggapnya berisi amunisi dan barang kusam, kita juga ingin mengira di sanalah Wookie yang menghargai dirinya sendiri menyimpan sisir elektroniknya.

Versi nyata yang mendekati: tas selempang.

Prostetik Darth Vader

Bagian tubuh di alam semesta Star Wars cukup mudah diganti, namun kehilangan hampir semua tungkai dan juga saluran pernapasan Anda yang tersengat oleh lahar cukup untuk menimbulkan beberapa masalah kesehatan yang lumayan berat bagi siapa saja. Untung bagi Anakin Skywalker, Emperor sedang berada di sana, dan membantu merekonstruksi pengganti yang dibutuhkan Dark Jedi untuk terus bergerak.

Versi nyata yang mendekati: Ada beberapa pekerjaan yang benar-benar menakjubkan dalam dunia prostetik medis. Teknologi 3D print mendukung personalisasi murah dan mudah – memungkinkan agar alat yang dipersonalisasi dan diproduksi, fungsi motor dan kendali juga mengalami peningkatan pesat.

 

Yoda

Jika Anda benar-benar harus memilih beberapa bentuk ransel yang berguna, maka kami rekomendasikan Master Jedi yang bisa mengangkat X-Wing dari rawa hanya dengan force, atau menyelesaikan pelatihan Jedi Anda dengan batu.

Versi nyata yang mendekati: Ransel akan kurang berguna untuk memperbaiki pesawat angkasa, tapi tentu menyediakan tempat penyimpanan ekstra. Jadi segeralah memburu ransel Yoda di berbagai toko online dan toko mainan terdekat anda!

Namun, pemimpin pasar wearables sesungguhnya saat ini adalah Force Band yang dapat digunakan dengan aplikasi BB-8 Sphero. Gelang ini memungkinkan Anda untuk menggerakkan droid kesayanganmu dengan gerakan tangan Anda dan mengoleksi item selama berjalan-jalan memakai gelang ini.

Sumber