Acer Gelontorkan 2M untuk Gelar Asia Pacific Predator League 2018

Featured Image Asia Pacific Predator League 2018 pemmzchannel

Hari ini, Jum’at 20 Oktober 2017, bertempat di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, Acer secara resmi membuka perhelatan kompetisi eSport besutan mereka yang diberi nama, Asia Pacific Predator League 2018. Dari namanya, sudah bisa diterka ia mengajak tak hanya atlit eSport lokal tanah air, tapi juga seluruh atlit eSport di kawasan Asia Pacific.

Dibuka oleh kata sambutan dari bapak Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia yang juga menyampaikan latar belakang digelarnya turnamen eSport kelas internasional  ini di Indonesia. Menurutnya, tidak sembarangan Indonesia ditunjuk sebagai tempat digelarnya  Asia Pacific Predator League 2018 ini. Data menunjukan, Indonesia merupakan negara dengan populasi gamer yang sangat masif. Berdasarkan laporan Asia Pacific Game Summit 2017, pangsa pasar game global mencapai USD 100 miliar. Asia Pacific menempati peringkat teratas dengan pangsa pasar terbesar mencapai, USD 51,2 juta atau 47% dari keseluruhan pangsa pasar global.

Asia Pacific Predator League – Tonggak Sejarah Terpenting Acer di dunia Gaming

Andrew Hou at Asia Pacific Predator League 2018 opening ceremony pemmzchannel“Hari ini kami bangga mempersembahkan Asia Pacific Predator League 2018, turnamen eSport yang paling dinanti di Asia Pasifik. Ini adalah tonggak sejarah terpenting bagi Acer di ranah gaming dan merupakan bukti serta komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghantarkan keunggulan teknologi tanpa henti kepada para gamer melalui lini perangkat Predator,” ujar Andrew Hou, Presiden Acer Asia Pacific.

Opening Asia Pacific Predator League 2018 pemmzchannelOpening Asia Pacific Predator League 2018 2 PemmzchannelKawasan Asia Pasifik diperkirkan akan menyumbang 51% penggemar eSport tahun ini. Ditambah lagi Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Indonesia sebagai bagian dari persiapan masuknya eSport ke dalam salah satu cabang olah raga pada Asian Games 2022 di Tiongkok.

Rangkaian kampanye ini dilakukan Acer untuk memperkuat komitmen Predator dalam mendukung perkembangan environment gaming di seluruh dunia, khususnya Asia Pacific. Acer Predator saat ini merupakan brand yang memiliki lini gaming terlengkap mulai dari laptop, desktop, monitor, tablet & projector. “Produk-produk Acer Predator sendiri sudah banyak mengantongi penghargaan ternama kelas dunia diantaranya, Best of Innovation Award by CES 2017, Taiwan Excellence 2016 dan CES 2016 untuk produk Proyektor dan monitor, Design & Innovation Awards Computex 2015, Good Design Award 2015 dan masih banyak lagi.” Tutup Hou.

loading...

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan