GIGABYTE Notebook Hadirkan Promo dan Undian Berhadiah Spektakuler di Yogyakomtek 2017

Feature-Image-Gigabyte-Yogyakomtek-2017-PCN

GIGABYTE Notebook Indonesia dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya pada Yogyakomtek 2017 yang akan berlangsung mulai 2 hingga 7 September 2017. Bertempat di Jogja Expo Center (JEC), Gigabyte notebook untuk pertama kalinya akan turun dalam kegiatan marketing guna menunjukan determinasi dalam bisnis gaming pada masyarakat Indonesia khususnya pecinta notebook gaming di Yogyakarta.

Dalam acara yang akan berlangsung selama 5 hari ini, pengunjung bisa berkonsultasi untuk mengenal lebih jauh produk-produk notebook GIGABYTE. Selain itu, akan diadakan acara undian berhadiah setiap harinya. Tak ketinggalan, pihak Gigabyte Indonesia juga akan memberikan banyak diskon untuk setiap model yang akan ditampilkan. Jadi, pastikan kamu mampir ke Booth Gigabyte di area Intel Zone Yogyakomtek 2017 awal September besok ya.

Yogyakarta salah satunya, terkenal akan slogan kota pelajar lewat universitas – universitas yang mendunia. Dan Gigabyte memprediksi, pelajar hingga mahasiswa merupakan target yang potensial. “Menjadi bagian dari Yogyakomtek 2017 tahun ini dan bertemu dengan para siswa yang punya antusias tinggi pada teknologi, pasti dapat membantu meningkatkan publisitas dan kesadaran pada merek kami.”, Komentar Vincent Liu, Direktur Eksekutif Laptop Gigabyte.

Diramaikan Undian Berhadiah Spektakuler

Untuk merayakan kampanye pemasarannya yang pertama di Yogyakarta, GIGABYTE Notebook Indonesia juga akan mengadakan acara udnian berhadia di stan mereka selama pameran berlangsung. Untuk berpartisipasi caranya cukup mudah, like fanpage Gigabyte Notebook Indonesia tag maksimal 5 teman anda. Dan Anda berhak mendapatkan tiket undian gratis, yang setiap tiketnya terdapat pilihan hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa subscribe ke fanpage GIGABYTE Notebook Indonesia sekarang untuk mendapatkan update acara terbaru.

Gigabyte Aero 15 – Notebook GTX 1060 Paling Kompak

Gigabyte Aero 15 di Yogyakomtek 2017Rilis Mei 2017, Gigabyte Aero 15 ditargetkan bersaing di pasar ultra-portable notebook ber-bezel tipis. Dengan material dari bahan terbaik serta ketebalan 1,9 cm, Aero 15 memang layak bersaing dengan produk kelas premium lain. Ditambah ia juga menawarkan layar 15.6 inci bersertifikasi X-Rite™ Pantone® 15,6 ” untuk akurasi warna yang dibutuhkan para profesional. AERO 15 menawarkan performa tinggi dengan kekuatan grafis dari NVIDIA® GeForce® GTX 1060 6GB GDDR5, dan CPU Intel® Core™ i7-7700HQ. Hardware terbaik lain seperti RAM 16GB DDR4-2400 dual-channel dan SSD 512GB PCIe x4, juga dihadirkan untuk mencapai performa maksimal. Aero 15 juga menawarkan konektifitas Thunderbolt™ 3 dengan kecepatan transfer hingga 40Gbps untuk berkomunikasi dengan perangkat yang kompatibel termasuk Aorus GPU Enclosure.

Baca juga : Ultrabook Canggih, Gigabyte Aero 15 Resmi Mendarat di Indonesia

Gigabyte Sabre 15 – Notebook Gaming GTX 1050 Dengan Keyboard RGB Paling Laris

Gigabyte Sabre 15 di Yogyakomtek 2017Selain prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, Gigabyte Saber 15 juga dilengkapi chip grafis dari keluarga Nvidia berarsitektur Pascal terbaru dengan pilihan GeForce® GTX 1050 Ti 4GB / GTX 1050 4GB / 2GB. Sales poin utama dari Sabre 15 yang belum bisa disaingi kompetitor mereka adalah layar 15.6 inci true IPS anti-glare beresolusi 1080p. Juga Keyboard dengan key-travel 2mm serta backlit RGB hingga 16,8 juta yang bisa anda kustomisasi via aplikasi Flexikey®.

Baca juga : Review Gigabyte Sabre 15 – BOM Yang Disiapkan Dengan Sempurna

Make Earth Green Again

GIGABYTE secara konsisten berusaha menjadi bisnis yang berkelanjutan untuk merawat planet bumi dan memastikan kondisi kehidupan yang sejahtera bagi generasi mendatang. Sebagai bagian dari program Make Earth Green Again, GIGABYTE berpartisipasi dalam proyek lingkungan PBB Plant-for-the-Planet, yang bertujuan menanam satu triliun pohon pada tahun 2020. Pada tahun 2017, 14 miliar pohon telah ditanam. Dengan mendaftarkan laptop yang Anda beli pada tahun 2017 atau seterusnya, GIGABYTE dan Plant-for-the-Planet tidak hanya menanam pohon, tapi juga mengeluarkan sertifikat sebagai pengakuan atas dukungan Anda.

Tinggalkan Balasan