Acer Gelar GenerAcer Day, Satu Usaha Lagi untuk Terus Mendekat ke Pelanggan

GenerAcer-Day-Acer-Predator-Girl-PCN

Bertempat di MKG 3, Jakarta Utara kemarin tanggal 9 Agustus 2017, Acer resmi menggelar GenerAcer Day. Sebuah single exhibition yang memamerkan rangkaian produk terbaru Acer dalam experience zone Be Cool Everyday.

GenerAcer Day – Full Acara Seru

 

GenerAcer-Day-PCN-1Tak hanya itu saja, serangkaian acara menarik lainnya juga telah disiapkan. Di antaranya adalah mencoba produk gaming di Predator Gaming Experience. Di sini, kamu dapat menikmati pengalaman inovasi terkini dari Acer, seperti teknologi Eye Tracking Sensor, secara langsung menggunakan Acer Predator Z271T. Jangan sampai melewatkan juga sesi meet & greet sekaligus main game bareng bersama para NPC (non player character) Mivecat Station dengan perangkat gaming Predator. Para NPC ini tentunya sudah dikenal oleh para pecinta e-Sport, terutama yang suka streaming permainan mereka di kanal YouTube.

Tidak cukup hanya merasakan produk Predator Acer aja, di acara GenerAcer Day ini, pihak Acer mengajak kamu game battle Dota 2 dengan perangkat gaming yang gahar dari Acer. Juga diadakan kompetisi Cosplay di hari Minggu, 13 Agustus, dengan total hadiah 6 juta rupiah.

GenerAcer-Day-Display-Unit-PCNJika kamu penasaran, datang saja langsung ke Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, mulai dari 9 – 13 Agustus 2017. Namun, bagi spAcer yang berada di luar kota, jangan langsung bersedih hati. GenerAcer Day juga akan digelar di Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang.

Baca juga : Review Acer Aspire VX15 VX5-591G – Laptop Gaming GTX 1050 dengan Desain dan Build Quality Terbaik?

Pengumuman Predator Warrior – Brand Ambassador Predator Gaming

Seiring dengan dimulainya GenerAcer Day, Acer juga memperkenalkan Predator Warrior, yakni Predator brand ambassador yang tidak hanya berparas cantik namun juga mahir dalam bermain game. Predator Warrior sebagai brand ambassador gaming series Acer dapat menjelaskan secara detail spesifikasi setiap produk serta menginformasikan game yang bisa dimainkan di masing-masing produk. Predator Warrior ini hadir di GenerAcer Day dan siap menemani para gamers memenangkan berbagai pertandingan selama GenerAcer Day.

  • Predator Gaming Challenges

GenerAcer-Day-PCN-2-AltMemfokuskan inovasi pada ranah gaming di tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Gaming Challenges selama GenerAcer Day berlangsung, salah satunya adalah Predator League: Dota 2 Tournament. Bekerjasama dengan Indogamers, Dota 2 Tournament ini akan diselenggarakan dalam bentuk mode single elimination. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim (1 tim terdiri dari 5 pemain). Pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. Info lebih lanjut dapat dibaca di www.acerid.com/generAcer

Baca juga : Acer Perkenalkan Predator Helios 300 di Indonesia, Seri Predator Yang Lebih Kompak

Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam Predator Gaming Challenges lainnya seperti Predator Eye-Tracking Challenge – tantangan menggunakan sensor mata yang diadakan setiap hari dan berhadiahkan gaming notebook Aspire VX 15, Cool CosWalk – kompetisi catwalk menggunakan kostum Cosplay dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000 dan Acer Robotic Challenge dimana pengunjung berkesempatan bermain menggunakan teknologi IoT dari Acer, yaitu Acer CloudProcessor.

Acer juga menyediakan Predator Rock Band VR Experience bagi pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung bermain gitar mengunakan teknologi Virtual Reality. Setiap pengunjung yang bermain di battle area juga akan ditemani olehMivecats, kumpulan 5 gadis cantik yang siap menemani momen bermain game para pengunjung.

Kurang Seru kalau baca beritanya kan, mending langsung dateng aja kesana ya pemmzholics..

Baca juga : Promo CinemAcer – Beli Laptop Acer, Gratis Nonton Ribuan Film

loading...

Tinggalkan Balasan