OMEN by HP Resmi Hadir di Indonesia : Persiapan Lebih Matang Mampukah Mengejar Ketertinggalan?

Omen by HP Launch Indonesia FI

Di acara peluncurannya hari ini, Rabu, 9 Agustus 2017. Nampak sekali HP Indonesia sudah mempersiapkan dengan matang kehadiran Omen by HP untuk mengambil ceruk pasar gaming tanah air. Forecast data dari para petinggi, hingga menjalin kerja sama dengan komunitas gamer hingga menunjuk banyak brand ambasador, memperlihatkan keseriusan HP untuk sub brand Omen mereka kali ini.

Omen by HP 2017, Tak Lagi Coba-Coba

Ini jauh berbeda dibanding saat mereka pertama kali memperkenalkan HP Omen di 2014 lalu. Kala itu terkesan “coba-coba” dan tanpa alat tempur yang mumpuni. Wajar, mereka langsung terpukul mundur di pasar Indonesia.

Omen by HP Launch David TanDi buka oleh Mr David Tan selaku Presiden Direktur HP Indonesia dengan menyatakan bahwa pasar gaming semakin tumbuh besar dan mereka sudah siap untuk terlibat di dalamnya. HP memberi data, 60% dari gamers di Indonesia masih menggunakan PC, jadi mereka menganggap, segmen ini amatlah penting.

“Kehadiran OMEN juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP,” tambah David.

Omen by HP Launch Edo Jonathan“Rangkaian ekosistem OMEN terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accessories. Ekosistem OMEN didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan. Oleh karena itu, dalam rangka peluncuran OMEN by HP di Indonesia, kami juga bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat internasional” demikian disampaikan Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia.

Omen by HP Launch BA ListRecca Esports, Mineski Talent, dan Boom ID merupakan tim gamer yang telah berkesempatan untuk menggunakan ekosistem OMEN by HP dalam mendukung pengalaman gaming mereka.  OMEN by HP juga telah bekerja sama dengan Blizzard Entertainment untuk menjadi PC resmi dari Overwatch® World Cup. Dimana OMEN by HP adalah sponsor PC resmi yang telah ditunjuk oleh Blizzard Entertainment dalam
penggunaan perangkat hardware resmi untuk kejuaraan dunia Overwatch®.

Baca juga : HP Omen 15 – Laptop Gaming pertama HP dengan Nvidia Max-Q

Dalam waktu dekat ini, sekitar tangal 12 Agustus, tim Omen juga akan menggelar sebuah kompetisi Dota 2 yanmg detailnya akan kita infokan kemudian. Nah, dari semua hal yang telah di lakukan HP Indonesia untuk mengakselerasikan exposure Omen, tim Pemmzchannel sih cukup yakin mereka bisa mengejar ketertinggalan dari kompetitor, selama harga yang menempel pada produk-produk Omen ini nantinya sesuai dengan yang diharapkan para pecinta HP. Menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar y.

loading...

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan