AMD Radeon Freesync 2

Hari ini, AMD mengumumkan teknologi Radeon FreeSync™ 2, tonggak utama berikutnya dalam memberikan gameplay yang halus dan integritas pixel canggih untuk gamer, dengan ketersediaan yang direncanakan untuk konsumen pada semester pertama tahun 2017.

Kualifikasi monitor dengan FreeSync 2 akan memanfaatkan low-latency, tingkat kecerahan piksel tinggi, skala hitam yang sangat baik, dan gamut warna yang lebar untuk menampilkan konten High Dynamic Range (HDR). Selain itu, semua monitor dengan FreeSync™ 2 akan memiliki dukungan untuk Low Framerate Compensation(LFC). Dengan teknologi Radeon FreeSync 2, gamer dapat menikmati pengalaman plug-and-play game HDR yang lengkap, menghindari kebutuhan untuk melakukan tweak pengaturan dalam perangkat lunak atau pada monitor.

“Gamer telah berbicara dan mereka telah menjadikan FreeSync ™ pilihan yang luar biasa dan standar industri definitif untuk permainan yang halus, bebas stutter,” kata Scott Herkelman, vice president and general manager of gaming, Radeon Technologies Group, AMD. “Teknologi Radeon FreeSync 2 adalah yang pertama dari jenisnya yang menggabungkan dukungan HDR dengan teknologi refresh rate yang dinamis secara mulus, dengan cara plug-and-play yang meningkatkan kualitas game secara otomatis bila konten yang tepat digunakan.”

feature AMD Radeon Freesync 2Format transport HDR saat ini dirancang terutama untuk konten film yang ditampilkan di televisi dengan teknik tone mapping yang ditangani oleh display, yang sering menimbulkan latensi lebih tinggi dari yang diterima untuk PC gaming. API baru AMD untuk FreeSync™ 2 menawarkan alternatif latensi yang lebih rendah yang mengarahkan beban kerja langsung ke GPU Radeon™ yang bertenaga, memungkinkan permainan untuk memetakan langsung ke sasaran pencahayaan display, kontras, dan warna ruang. Teknologi Radeon FreeSync 2 menawarkan lebih dari 2x kecerahan dan warna volume yang melampaui sRGB.

“Samsung selalu merangkul teknologi FreeSync™, itulah sebabnya kami bermitra dengan AMD sejak awal,” kata Andrew Sivori, vice president, consumer IT marketing at Samsung. “Kita tahu gamer pantas mendapatkan yang terbaik dalam pengalaman gaming yang halus, dan kami senang melihat AMD meningkatkan lebih jauh pada teknologi itu. FreeSync™ 2 menggabungkan fitur terkaya, piksel kualitas tertinggi yang diberikan oleh HDR, dengan, stutter-free dan tear-free gaming yang dikenal dengan sebutan FreeSync™. Kami sangat gembira untuk berkolaborasi dengan AMD untuk menerapkan teknologi FreeSync™ 2 dalam produk display Samsung dalam waktu dekat. ”

Teknologi FreeSync ™ dan FreeSync 2 akan berdampingan untuk menawarkan berbagai macam display canggih untuk para gamer. Semua FreeSync yang kompatibel dengan GPU Radeon ™ akan mendukung teknologi FreeSync ™ 2, termasuk GPU seri Radeon ™ RX berbasis arsitektur Polaris yang juga mendukung DisplayPort HBR3 dan memungkinkan resolusi UltraHD di atas 60Hz. Beberapa vendor display secara aktif mengevaluasi beberapa produk yang akan datang untuk kualifikasi FreeSync ™ 2.

pemmz easter promo

Leave a Reply