MSI Trident

MSI meluncurkan PC Gaming custom mereka yang di beri nama MSI Trident. Yang membedakan Trident dengan yang lain adalah performa VR Ready dengan ukuran nya yang sangat compact.

untitled-1MSI Trident memiliki ukuran yang sangat mungil dibandingkan performa besar yang ditawarkan nya. Spesifikasi yang diberikan adalah prosesor mulai dari Core i5 6400 ataupun Core i7 6700 yang dipasangkan dengan kartu grafis GeForce GTX 1060 versi 3GB ataupun 6GB. Untuk memory terdapat dua slot SO-DIMM DDR4 yang mampu memuat memory sistem hingga 32GB. Untuk penyimpanan data terdapat masing masing satu buah slot untuk Harddisk maupun SSD berukuran 2.5 Inci dan juga satu buah slot M.2 untuk SSD. MSI menggunakan kartu grafis GeForce GTX 1060 custom untuk MSI Trident dengan solusi pendingin yang lebih baik dan juga sunyi.

file-44a23cadb567653eb5

Untuk pendingin, MSI menggunakan pendingin blower yang diberi nama SilentStorm Cooling 2. MSI mengatakan cooler tersebut mampu mendinginkan komponen penting secara efisien dengan suara yang sunyi. Secara eksterior MSI Trident menggunakan casing yang memiliki bentuk serupa dengan gaming console dengan RGB lighting.

untitled-3-1

Untuk koneksi sendiri MSI Trident memuat berbagai konektor untuk berbagai peripheral anda. Pada bagian depan terdapat 3.5mm jack yang terpisah untuk headset dan mikrofon, sebuah USB 3.1 dengan konektor Type C, dua buah USB 3.1 standar, satu buah HDMI untuk headset VR anda. Sementara itu pada bagian belakang terdapat 3.5mm combo jack, RJ45 untuk gigabit LAN, sebuah USB 3.1 standar, 4 buah USB 2.0, sebuah HDMI dan VR Link yang menghubungkan HDMI bagian belakang kebagian depan dari MSI Trident.

Untuk ketersediaan sendiri, MSI global mengatakan Trident akan hadir pada bulan ini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply