MSI VR One

 

Di Tokyo Game Show 2016, MSI dan HTC Vive akan menunjukkan satu teknologi revolusioner MSI yang terbaru yaitu MSI VR One !. Dengan desain dan bentuk yang lebih menawan dari yang mereka tampilkan di Computex 2016, apa saja yang ditawarkan MSI VR One versi komersial? Berikut beberapa info yang pemmzchannel dapatkan.

MSI VR One

MSI VR One adalah sistem PC Backpack paling ringan dan ramping di dunia. MSI berharap, VR One bisa menghilangkan limitasi VR yang ada saat ini, yaitu mengharuskan gamers untuk tetap dekat dengan PC dan monitor karena keterbatasan panjang kabel yang ada. MSI VR One memliki berat hanya 3,7kg (2.2kg tanpa battery), serta dilengkapi dengan 2 battery pack (Hot Swap) lengkap dengan level indikator, untuk memberi asupan daya selama kurang lebih 1,5 jam.

Ditenagai oleh prosesor yang bisa dioverclock (kemungkinan veri mobile HK) serta kartu grafis GeForce GTX 10 Series (kemungkinan notebook), MSI VR One mampu memberikan gaming performance VR maksimal yang mulus dengan lebih dari 90 FPS untuk semua high-end VR gear yang ada. Dari kode 90 FPS, bisa dipastingan, GPU yang digunakan minimal Geforce GTX 1070. Di bagian dalam, layout interior hardware juga sudah dioptimasi plus pendingin yang terdiri dari dua 9cm ultra blade fans dan 9 buah heatpipe, menjanjikan noise dibawah 40dBA.

MSI VR One dilengkapi dengan 1x HDMI port, 1x Mini DisplayPort dan 1x Ultra-Speed Thunderbolt 3 dengan interkoneksi USB Type-C yang memiliki bandwidth besar untuk penggunaan dual 2K display pada masing masing mata.

Exclusive VR Enhancement – 1 Click to VR and SHIFT via MSI Dragon Center

MSI VR One juga telah dilengkapi dengan software eksklusif terbaru “MSI Dragon Center”. Dengan software ini, dengan 1 Click, HMD (Head Mounted Display) akan langsung dikenali dan bekerja dengan maksimal. Software ini tidak hanya memperbolehkan user untuk memonitor status hardware secara detail pada smartphone mu, tetapi juga mengatur banyak aspek fitur gaming MSI. Teknologi SHIFT juga mampu membuat user bisa memaksimalkan performa dan kecepatan kipas sampai maksimal untuk pengalaman VR yang paling terbaik.

Simak, penampakan VR Backpack PC MSI di computex 2016 :

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply