Logitech Prodigy

Beberapa tahun kebelakang, Logitech mulai berfokus kepada Gaming Gear dengan G seriesnya untuk berkompetisi melawan perusahaan yang sudah terlebih dahulu dikenal, seperti Steelseries, Razer, Dan lain nya. Namun Logitech masih lebih terkenal dengan peripheral simpelnya yang tersebar diberbagai rumah dan kantor. Dan kali ini logitech ingin menjembatani antara kedua audiens tersebut dengan Logitech Prodigy series nya. Produk produk terbaru ini menawarkan performa yang diinginkan oleh para gamer dengan tampilan dan harga yang juga menarik untuk para pengguna biasa.

Lini produk Logitech Prodigy diluncurkan dengan komplit mencakup Dua mouse, keyboard, dan juga headset, dan semuanya menargetkan harga dibawah $100. Desain nya terbilang simpel dibandingkan lini gaming gear dari logitech yang terdahulu. Kamu tidak akan disediakan dengan berbagai macam tombol macro, strategi ini dilakukan agar menjaga semua line prodigy menjadi simpel.

Logitech Prodigy series terdiri dari mouse G403 dan G403 Wireless, keyboard G213, dan headset G231.

logitech-g213-prodigy-review_1200x500

 

Keyboard G213 adalah gaming keyboard full size dengan wrist rest yang tidak dapat dilepas. Desainnya sangat simpel seperti G810 ataupun G610, namun kali ini dengan matte finish untuk menonjolkan RGB lightning nya. Untuk menjadikan G213 terjangkau, maka ada yang harus dikorbankan, contohnya G213 menggunakan membrane keys. Namun untuk ukuran membrane G213 memberikan feeling yang cukup baik.

 

logitech.0.0Mouse G403 tersedia dalam dua pilihan, wired atau wireless. Mouse ini juga terbilang simpel dengan matte finish. G403 menggunakan PWM 3366 sang sensor optical terbaik menurut kita. Tombol macro kali ini hanya tersedia dua pada bagian kiri untuk ibu jari kalian. Selain macro kamu juga mendapatkan RGB lightning dan juga pemberat 10g untuk kamu yang ingin feel berbeda. Untuk G403 wireless tidak ada perbedaan dibanding versi kabel nya, dan untuk ketahanan batre mampu bertahan berhari hari.

 

575791024253080df4785f38d8f04899Headset G231 adalah gaming headset yang serupa dengan Logitech G230. Perubahan yang berarti hanyalah kali ini G231 kompatibel untuk gaming console.

Logitech Prodigy mengambil desain yang simpel dengan fungsi laiknya gaming gear premium namun dengan harga terjangkau adalah kabar baik untuk semua gamer di dunia. What do you guys think ? 🙂 Learn more at – http://news.logitech.com/press-release/consumer-products/logitech-g-introduces-new-prodigy-series

Leave a Reply