Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi baru saja meluncurkan kelanjutan dari lini smartphone besar affordable mereka. Xiaomi Redmi Note 4 diluncurkan secara resmi dengan internal sebagian besar mirip dengan pendahulunya.

Xiaomi Redmi Note 4 memuat CPU MediaTek Helio X20 10 Core dengan clockspeed 2.1GHz. Untuk memori dan penyimpanan sendiri kembali dengan dua konfigurasi yakni 16GB Storage dengan 2GB RAM dan 64GB Storage dan 3GB RAM.

gsmarena_001

Pada bagian depan sendiri Xiaomi Redmi Note 4 tetap setia dengan layar Full HD yang berukuran 5.5 Inch. Kamera depan pun masih tetap memiliki resolusi 5 Megapixel.

Pada bagian belakang terdapat kamera utama yang beresolusi 13 Megapixel, namun belum diketahui apakah sensor yang digunakan serupa dengan Redmi Note 3. Pemindai sidik jaripun tetap berada diposisi yang sama.

Xiaomi Redmi Note 4 memiliki panjang 151mm dengan lebar 76mm, serta ketebalan hanya 8.35mm. Dimensi tersebut memiliki berat sekita 175 gram, dengan desain unibody yang memiliki perbedaan pada bagian chassis terutama bagian bezel yang dikikir. Speaker dan microphone kini berada pada bagian bawah beserta port microUSB. Selain itu Redmi Note 4 hadir dengan tiga warna, silver, gold, dan dark grey.

gsmarena_004

Dan yang terakhir Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan MIUI8 terbaru yang berbasis Marshmallow. Untuk harga sendiri Redmi Note 4 dibanderol dengan harga $135 (1.7 Juta Rupiah) untuk versi 16GB nya, dan $180 (2.35 Juta Rupiah) untuk versi 64GB nya. Redmi Note 4 akan mulai dijual pada hari ini di rumah asalnya, China pada situs Mi.com . Sayang sekali belum ada kepastian untuk kapan hadirnya Xiaomi Redmi Note 4 di negara lain termasuk Indonesia.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply