P57 new exhaust
Posisi Lubang Exhaust baru untuk cooling lebih baik?

Dengan resminya Nvidia mengumumkan kehadiran seri Geforce GTX 10 di platform laptop atau notebook, Gigabyte, sebagai salah satu dari 4 produsen laptop gaming yang mendapat “jatah” chip Pascal untuk laptop selain Asus, MSI dan Clevo, juga mengumumkan kehadiran Jajaran Gaming Laptop dengan Geforce GTX 10 series di line up Gaming dan Ultraforce series mereka.

Baik seri Ultraforce seperti P34 dan P35 juga seri Gaming seperti seri P55 dan P57, akan di isi dengan varian Geforce GTX 1060 dan Geforce GTX 1070. Kedua line-up ini juga akan dibekali hardware pendukung dan konektifitas terbaru Seperti, SSD berinterface M.2 PCIe, Memory jenis terbaru DDR4 hingga clockspeed 2400MHz, koneksi USB 3.1 Type-C juga HDMI 2.0.

New Gigabyte GTX 10 SKU

Upgrade Your Gaming Experience with Immersive IPS 4K Panel & 2.2mm Key Travel Keyboard Option

Gigabyte P35 GTX 10

Pilihan layar juga akan bervariasi terutama seri 15.5-inch seperti P35 dan P55. Akan tersedia SKU dengan pilihan IPS panel Full HD 1080p atau 3K 1620p (WQHD+) untuk P55. Bahkan untuk P35, akan tersedia SKU dengan pilihan resolusi 4K. Spesial pada P37, nantinya juga akan tersedia opsi panel 4K.

Gigabyte P55

Untuk workstation, seri gaming P55 dan P57 membawa hardware keyboard baru yang menawarkan travel key sedalam 2.2mm. Hal ini akan menambah sensasi para gamer saat berinteraksi dengan tuts keyboard dikala bermain game. Semua keyboard akan dilengkapi backlit dan menawarkan fitur 30-Key Rollover Anti-Ghosting andalan Gigabyte. Kecuali P35, Gigabyte juga membenamkan dedicated Macro-Key pada semua seri laptop GTX 10 mereka.

Unique Upgrade Option

Gigabyte Swappable Bay
Swappable Bay

Pasti ada alasan kuat mengapa Gigabyte mempertahankan design Ultraforce series mereka hingga seri Geforce GTX 10 ini. Salah satunya adalah fitur upgrade option unik yang mereka namakan Swappable Bay. Swappable Bay memungkinkan pengguna mengganti ODD sebagai default storage ke fungsi HDD kedua bahkan SSD. Atau bisa juga anda kosongkan sama sekali untuk mengurangi bobot keseluruhan.

New Exhaust System

P57 new air intake
Posisi Lubang intake baru untuk cooling lebih baik?

Seri Gaming P57 hadir dengan posisi air intake baru yang unik dan revolusioner.  Ditempatkan persis di atas keyboard dan di desain mengkurva, menjadikan workstation P57 ini tampil lebih manis dibanding sebelumnya yang tampil polos.

Baiklah, nampaknya dengan gegasnya Gigabyte menghadirkan line-up produk gaming laptop dengan geforce gtx 10 series, peta persaingan di ranah mobile pc gaming akan kian panas. Ditunggu deh gebrakan vendor lain.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply