underlord

Kini sudah usai hari keempat The International 2016. Seperti tahun tahun sebelum nya terdapat All-Star Match dimana berbagai pemain profesional bergabung bersama para fans dari tribun penonton bermain bersama 10 melawan 10. Dan seperti tahun 2014, tahun ini ajang All-Star Match kembali menjadi kesempatan bagi Valve untuk merilis hero yang sudah ditunggu tunggu dari Warcraft III Dota. Dan kini The Underlord akhirnya muncul.

Dengan dirilisnya Underlord maka roster semua 111 hero yang terdapat pada Warcraft III Dota telah lengkap muncul di Dota 2. Underlord yang sebelumnya dikenal sebagai Pit Lord akan muncul pada update Dota 2 mendatang pada tanggal 23 Agustus nanti.

jzSI8SY

Untuk para sobat pemmzchannel yang tidak pernah bermain Warcraft III Dota. Underlord adalah hero strength yang bersifat multi fungsi sebagai support ataupun offlane. Berbagai kemampuan nya adalah membuat perangkap disuatu lingkaran untuk menghentikan musuh, ia juga dapat membuat suatu area dihujani meteor yang memberikan damage. Untuk skill passive nya adalah menghisap damage dari hero yang mati disekelilingnya. Sedangkan untuk utimate nya adalah mengajak semua hero yang ada disekelilingnya untuk teleport ke semua bangunan dan juga creep team.

Untuk All-Star Match sendiri terjadi antara Team Kaci dan Slacks, duo host yang sangat menghibur sepanjang event. Kedua tim terdiri dari berbagai pemain populer seperi Arteezy, n0tail, QO, Maybe, Fear, Universe, Bulldog, iceiceice, Loda, dan tentu saja Dendi. Pertandingan ini dimenangkan oleh Team Kaci setelah terjadi base race yang sangat tipis.

13939454_1214488211927115_1326933255751035760_n

Untuk The International 2016 sendiri akan dilanjutkan pada dini hari ini, dan hanya tersisa 5 tim. MVP Phoenix akan bertemu Fnatic pada lower bracket ronde ke-4. Pemenang dari pertandingan tersebut sudah ditunggu oleh Digital Chaos yang sebelumnya telah menyingkirkan jagoan dari Filipina, TnC dan juga Salah satu favorit juara dari China, EHOME. Sementara itu di upper bracket, sang juara bertahan Evil Geniuses akan bertemu Wings, satu satu nya team dari negeri panda yang tersisa.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply