Hari ini Valve meluncurkan update terbaru yang diberi titel Second Shot. Update terbaru ini merubah beberapa hal untuk akurasi dan recovery rate. Mari kita lihat bersama apa saja yang diubah untuk update terbaru ini.

Accuracy Recovery Rate adalah hal yang menentukan seberapa cepat akurasi dari suatu senjata kembali ke nilai asal setelah selesai menembak. Sebelum update ini semua senjata telah ditentukan untuk nilai recovery rate nya. Namun untuk Second Shot semua nilai recovery tersebut dibelah menjadi nilai awal dan nilai akhir.

Sekarang style menembak dengan spray pendek maupun tapping akan memiliki recovery yang lebih cepat dibandingan spray panjang. Dan kini recovery rate untuk berbagai style berbeda seperti tapping, bursting, ataupun spraying dapat diatur secara independen.

Valve mengatakan tujuan untuk update Second Shot ini adalah agar semua pemain dapat mengekspresikan cara bermain mereka sendiri sendiri dengan meningkatkan efektifitas tapping dan bursting agar sebanding dengan spraying.

Update kali ini akan dimulai dengan perubahan value recovery rate untuk AK-47, M4A1-S, dan M4A4. Tiga senjata tersebut akan lebih akurat saat tapping dan bursting dibandingkan sebelum update. Tembakan dapat dilepaskan lebih cepat tanpa mengorbankan akurasi. Untuk spraying sendiri diatur sedemikian rupa, sehingga pada spray panjang akan memiliki akurasi yang lebih buruk dibandingkan sebelumnya dan akan memiliki waktu recovery yang lebih lama.

Berikut bagan yang dimuat sebagai contoh perbedaan update Second Shot dibandingkan sebelum nya

Second Shot AK47_FullAuto

Valve juga menambahkan bahwa update kali ini hanyalah permulaan, dan mereka akan mengupdate berbagai aspek secara berkala dengan berbagai masukan dari para pemain.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply