The International 2016 Compendium

Pagi ini Valve menambahkan fitur baru dari The International 2016 Battle Pass. Kali ini The International 2016 Compendium telah ditambahkan dan memberikan berbagai fitur baru dan juga prediksi untuk The International 2016. Mari kita intip isinya.

compendium2 compendium3

Player Card & Fantasy Challenge

Dengan update terbaru The International 2016 Compendium. Para player yang telah mempunyai Battle Pass akan mendapatkan kumpulan kartu pemain untuk dikumpulkan ataupun disusun menjadi tim impian kamu. Terdapat tiga kelas kartu, bronze, silver, dan gold. Untuk silver dan gold kamu akan mendapatkan berbagai bonus battle point sesuai yang tertera didalam kartu. Setelah event selesai kamu akan dihadiahkan dengan battle point sesuai dengan performa tim impian kamu. Selain itu kamu bisa melihat seberapa baik tim impian teman kamu.

compendium4

Bracket & Tournament Predictions

Dalam update terbaru ini juga, kamu bisa menebak pemenang masing masing pertandingan pada fase gugur The International 2016. Untuk setiap tebakan yang benar kamu akan dihadiahkan 50 battle points, tapi semakin banyak prediksi kamu yang benar, maka semakin meningkat hadiah yang akan kamu dapatkan.

Untuk tournament prediction, kamu dapat menebak berbagai macam prediksi untuk event yang akan terjadi pada keseluruhan The International 2016. Sebagai contoh kamu bisa menebak juara, hero yang paling banyak dipilih, pemain dengan GPM terbanyak, dan lain lain. Kamupun akan mendapatkan battle point untuk setiap tebakan yang benar.

Bagaimana menurut para sobat pemmzchannel tentang update kali ini ? Kamu bisa berbagi prediksi kamu di halaman facebook ataupun di kolom komentar dibawah ini. Untuk coverage langsung The International 2016, stay tuned di pemmzchannel.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply