Group Stage Day 1

Tahun lalu The International 2015 mencetak rekor sebagai event eSports dengan total hadiah tertinggi sepanjang masa dengan total hadiah 18,429,613 Dollar Amerika. Dan pada tahun ini bahkan sebelum dimulai The International 2016 sudah memecahkan rekor tersebut.

Valve terkenal dengan cara crowdfunding untuk mengumpulkan hadiah besar dalam event tahunan mereka, The International. Crowdfunding dilakukan melalui Battle Pass yang kamu semua bisa baca disini. Pertambahan total hadiah tersebut adalah salah satu contoh kepopuleran Dota 2 yang tidak ada hentinya. Pada tahun ini Valve meluncurkan berbagai cara baru seperti pertambahan misi, item item baru, dan bahkan melakukan sales pada Battle Points untuk menaikan level Battle Pass tersebut. Bahkan Valve mengatakan bahwa jikalau tahun ini total hadiah dari The International memecahkan rekor maka mereka akan membagi bagikan berbagai item langka kepada semua pemiliki Battle Pass.

ti6 prize

The International sudah menjadi tradisi dalam eSports sebagai salah satu event yang paling ditunggu tunggu para seluruh gamer di belahan dunia manapun, bahkan mereka yang tidak bermain Dota. Pada tahun ini, Valve juga meluncurkan Dota 2 Major yang tidak memiliki Crowdfunding namun tetap disponsori dan memiliki hadiah 3 Juta Dollar. Sekarang hanyalah waktu yang dapat menjawab seberapa tinggi total hadiah dari The International 2016 akan berhenti.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply