Asus X550VX vs Acer E5-553G

Pemmzchannel e-Magazine #37 – Hype dari perseteruan Nvidia dan AMD di ranah GPU desktop mainstream terasa sampai pasar laptop gaming yang jadi perhatian utama pemmzchannel. Kecenderungan calon pengguna yang mengambil sikap menunggu harga final AMD Radeon RX480 dan Nvidia Geforce GTX1060, menjadikan beberapa vendor laptop memutuskan untuk memangkas harga jual produk gaming kelas flagship mereka.

Ditambah lagi, chip Pascal high-end versi mobile juga akan mulai dikapalkan awal november 2016 ini. Untuk itu, laptop gaming dengan GPU mainstream seperti Geforce GTX950M dan GTX960M lebih banyak dipilih saat ini. Sebab lifetime yang masih cukup panjang hingga Pascal versi 1050M dan 1060M hadir di pertengahan tahun 2017.

Sebab itu, pemmzchannel coba menyoroti banyak keinginan pembaca yang bingung memilih laptop gaming mainstream dari sekian banyak pilihan. Dari sisi performa, tentu saja tak akan banyak berbeda satu sama lain. Tapi dari sisi desain, kualitas bahan, fitur, dukungan after sales serta harga terutama, patut di buat transparan.

Fokus utama pemmzchannel eMagazine edisi ini juga akan mengangkat perseteruan dua buah laptop gaming kelas bulu yang sudah banyak dinanti para laptop gamers. Acer E5-553G dan Asus X550VX seperti pembaca tahu, adalah dua produk entry level dengan performa yang cukup bisa di andalkan khususnya untuk game jenis eSport. Selain itu, bagi anda yang sedang mencari laptop gaming high-end 17-inch, pemmzchannel juga hadirkan review MSI GT72S 6QE Heroes Edition. Jangan ketinggalan juga update harga laptop gaming terbaru untuk pasar Indonesia dari retail Pemmz sebagai pedoman wajib kamu menentukan laptop gaming pilihan dari beberapa kategori harga.

Selamat Membaca

 

VERSI ISSUU

VERSI JOOMAG

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply