gorilla-glass-5

Di tiap generasi, perlindungan yang ditawarkan gorilla glass pada banyak smartphone layar sentuh semakin mengagumkan. Setelah mampu menjaga layar sebuah smartphone tetap utuh saat terjatuh dari ketinggian tertentu juga dari goresan benda tajam, versi terbaru mereka, Gorilla glass 5 kini menawarkan perlindung yang lebih ekstrim lagi.

Tidak ada yang secara sengaja menjatuhkan smartphone mereka hanya sekedar untuk bersenang senang atau karena mereka benci uang mereka. Dan ketika hari naas itu datang pada smartphone, menerima nasib dengan ikhlas adalah solusi untuk “move-on” yang paling efisien. Sebelumnya, saat smartphone dengan gorilla glass 4 seperti keluarga Asus Zenfone terbaru jatuh ke permukaan yang datar atau tergores benda tajam, tak akan jadi mimpi buruk. Namun nampaknya pengguna ekstrim menuntut lebih.

Mereka yang sering bepergian ke tempat-temat ekstrim seperti pegunungan cadas berbatu-batu tajam, masih khawatir dengan keseamatan smartphone mereka. Untuk itu, Corning Gorilla Glass menaikan level perlindungan produk mereka untuk tetap bertahan utuh hingga 80% sekalipun jatuh ke permukaan yang tajam dari ketinggian 1.6 meter (bahu orang dewasa). Tentu ini kabar gembira bagi para pecinta smartphone tipis yang tak ingin kehilangan sisi handing produk mereka hanya karena harus menggunakan hardcase untuk berjaga-jaga.

20% kemungkinan rusak masih dapat terjadi jika saat smartphone yang jatuh bagian layar menyentuh lantai terlebih dahulu. Atau terjatuh di permukaan sempit atau sudut. Semua perlindungan pada versi terdahulu tetap didapatkan pengguna. Termasuk perlindungan dari goresan benda tajam

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply