Setelah sebelumnya hadir revolusioner dengan backlit yang bisa di assign per tuts, Aorus kembali dengan fitur revolusioner baru untuk bagian pemanis workstation ini. Aorus menyebutnya RGB Fusion Keyboard dan pertama kali akan hadir pada edisi terbaru line-up Gaming Laptop 17-inch mereka, Aorus X7 DT.

RGB Fusion Keyboard

Hal ini mereka lakukan atas banyaknya request untuk menambah opsi RGB pada backlit keyboard agar makin sempurna sebagai sebuah produk flagship. RGB Fusion Keyboard pada Aorus menawarkan 16.8 juta variasi warna. Mode gerak backlit juga bisa disesuikan sesuai tema game, media yang sedang kita mainkan atau bahkan tema hati kita saat itu. Misalkan saja breathing, waves atau ripples. Dan seperti fitur per Key Customization, RGB Fusion Keyboard juga bisa anda seting hanya pada tuts yang anda butuhkan saja. Misal WASD dan Direction saja untuk menghemat battery.

Fitur seperti Macro setup hingga 25 preset tentu tetap akan anda dapatkan. Feature yang tentunya sangat berguna untuk yang terbiasa menggunakan kombinasi tombol pada suatu waktu.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply