Day 1 Manila Major telah usai, dan saat artikel ini turun pertandingan pertama dari Main Event Manila Major Day 2 sedang berlangsung antara Fnatic dari Malaysia dengan LGD dari China. Namun kali ini pemmzchannel akan mengupas semua match pada hari pertama yang sangat seru. Berikut adalah rekap singkat hari pertama Main Event Manila Major.

Dota 2 Major ialah serial turnamen permusim yang di adalah oleh Valve pada setiap musim nya yang di akhiri dengan pagelaran The International. Setelah 2 Major lalu yang di selenggarakan di Frankfurt dan Shanghai, kali ini Manila Major merupakan turnamen Major Dota 2 yang pertama kalinya di selenggarakan di Asia Tenggara. Turnamen ini menghadirkan 16 tim terbaik dari seluruh dunia dan memiliki total hadiah sebesar $3,000,000 atau sekitar 40 Miliar Rupiah.

bracket

Hari pertama dari Manila Major memberikan pertandingan yang sangat seru. Hari pertama dimulai dengan pertandingan upper bracket antara MVP Phoenix melawan Team Liquid. MVP Phoenix dengan mengejutkan menyapu Team Liquid 2-0, yang merupakan finalis Shanghai Major dan juara Epicenter. Pada game pertama Team Liquid memilih Ursa sebagai pengendali Lifestealler dari MVP, namun kerja sama team yang baik dari MVP dalam mengunci Ursa dari MATUMBAMAN membuat Liquid langsung menyerah. Sedangkan pada game kedua, Team Liquid mampu mendapatkan 2 set barracks dengan pushing power Nature’s Prophet dari MinD_ContRoL serta Death Prophet dari FATA. Namun MVP mampu membalikan keadaan dengan menyapu semua anggota Liquid pada menit ke-35. Sejak menit tersebut semua hero dari Liquid langsung meleleh oleh Amplify Damage dari Slardar QO dan Axe FoREv, akhirnya MVP mampu melakukan comeback setelah tertinggal cukup jauh.

This slideshow requires JavaScript.

Sementara itu Navi yang berhasil menyapu grup B harus mengakui keunggulan OG. Miracle sungguh tidak bisa dihentikan dengan benar benar tidak pernah mati sama sekali. Kedua game benar benar berjalan cepat tanpa perlawanan berarti dari Navi. Selanjutnya pada lower bracket, Complexity mampu menyapu wings yang merupakan salah satu favorit juara, selanjutnya Alliance mampu mengatasi tuan rumah Mineski meskipun sempat tertinggal pada awal game. Lalu sang juara The International 5, Evil Geniuses tidak berkutik saat melawan Vici Gaming Reborn sang juara StarLadder iLeague Invitational. Dan pertandingan terakhir hari pertama, Team Secret sang juara Shanghai Major harus pulang lebih awal berkat kerja sama kompak dari Team Empire.

Demikian lah recap hari pertama Manila Major, stay tuned untuk live report langsung dari Manila hanya oleh pemmzchannel.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply