whatsapp video call

Di Indonesia sendiri, fitur video call sudah cukup lama populer. Hanya saja, untuk menggunakannya memerlukan sedikit effort lebih. Terutama, bagi yang kurang familiar dengan Skype, Line atau aplikasi IM lain. Whatsapp, kita tahu jauh lebih populer dibanding Skype dan Line. Belum lama ini, beberapa pengguna melaporkan bahwa setelah mereka melakukan update ke versi terbaru, mereka mendapatkan fitur Vide call.

whatsapp video call

Hal ini ditemukan pada versi beta testing saat pengguna mencoba melakukan voice call ke daftar kontak mereka. Akan muncul pilihan apakah pengguna ingin melakukan voice call atau video call. Namun ternyata, beberapa pengguna juga melaporkan bahwa mereka mendapatkan pesan error berisi “Video Calling is unavailable at this time”.

Hmm.. Dipastikan versi whatsapp yang menawarkan video call ini adalah versi uji coba. Dan infonya lagi, tidak semua negara mendapatkan jatah update versi beta testing ini, termasuk Indonesia sepertinya. Karena saat penulis coba melakukan voice call, tidak muncul pilihan seperti pada gambar di atas. Padahal sudah pakai whatsapp versi terbaru.

Yaaahh.. sabar aja dulu kali bro. Kayaknya gak lama lagi Indonesia kebagian.

Sumber

Leave a Reply