Salah satu device Android One rasa Lokal

Nampaknya google menyadari, Android One masih memberikan signal yang bisa mendatangkan gelombang pengguna online yang sangat potensial di masa mendatang. Untuk itu, proyek smartphone low-end Android One terbaru dipastikan akan segera hadir. Kini dengan fleksibilitas yang lebih luas bagi para produsen.

Android One Terbaru dibawah 500 ribu?

Sebelumnya, google mengharuskan pabrik rekanan untuk mengikuti aturan yang menurut partner handset lokal terlalu membatasi. Misalkan saja google mewajibkan para produsen untuk menggunakan komponen yang sama dalam spesifikasi. Tujuannya memang baik, bagi pihak google tentunya. Yakni untuk memudahkan google mengirimkan update terbaru secara general. Tapi ini kurang baik bagi pabrikan untuk menentukan strategi marketing dan target pemasaran.

Mike Hayes, Google’s head of business development for Chrome and Android partnerships dalam interview bersama The Economic Times of India mengatakan. Android One terbaru akan masuk dalam strategi besar google. Kedepannya google akan memberi lebih banyak kebebasan bagi para pabrikan, untuk menentukan komponen dan segmentasi mana yang ingin di targetkan device android one terbaru mereka.

Mampukah strategi Android One terbaru ini lebih sukses dibanding strategi yang lama?. Dan adakah kemungkinan muncul smartphone Android di bawah 300 ribu dengan update secepat Nexus series? Satu lagi, semoga hadir pilihan baru Android One 4G yang terjangkau di Indonesia. Mari tunggu tanggal mainnya.

gigabyte p55k V5 promo

Leave a Reply