iphone 7 plus spesifikasi
Sumber: Techradar

Inilah bocoran iPhone 7 Pro dalam bentuk sketsa yang memperlihatkan dua kamera depan iSight dan tanpa adanya port untuk headphone. Sketsa ini tidak menyebutnya sebagai iPhone 7 Plus, tetapi dengan nama belakang “Pro”. Detil flagship Apple tersebut digambarkan dengan ukuran lebih besar dari iPhone 7 dan ketebalan serupa dengan iPhone 6S Plus, yaitu 7,3mm. iPhone 7 Pro dirumorkan akan hadir dengan beberapa fitur baru.

Dua buah lensa kamera depan menghiasi phablet Apple tersebut. Hal ini mengingatkan pada patent Apple minggu lalu tentang lensa broader dan telephoto dalam satu perangkat. Kehadiran dual lens akhir-akhir ini memang di gadang-gadang oleh beberapa vendor smartphone, seperti LG G5, Huawei P9, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Nampaknya Apple juga akan membidik trend tersebut di akhir tahun ini.

spesifikasi iphone 7 proSatu rumor yang sulit di percaya mengapa Apple kemungkinan akan menghilangkan headphone jack pada iPhone. Sketsa di atas mengindentifikasikan iPhone 7 Pro akan berukuran sama dengan iPhone 6S Plus dengan dua kamera iSight onboard. Nampaknya Apple melewatkan headphone jack agar dapat meminimalisasikan desain iPhone 7 Pro untuk menjadi smartphone terbaik dunia.

Sketsa dari Jepang ini tentu belum bisa di percaya sepenuhnya. Belum ada konfirmasi resmi terkait spesifikasi iPhone 7 Pro ataupun apakah flagship tersebut akan meluncur dengan nama “Pro”. Gadget lover sepertinya perlu menunggu hingga bulan September mendatang untuk mendapatkan konfirmasi Apple.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply