Dota 2 Major ialah serial turnamen permusim yang di adalah oleh Valve pada setiap musim nya yang di akhiri dengan pagelaran The International. Setelah 2 Major lalu yang di selenggarakan di Frankfurt dan Shanghai, kali ini Manila Major merupakan turnamen Major Dota 2 yang pertama kalinya di selenggarakan di Asia Tenggara. Turnamen ini menghadirkan 16 tim terbaik dari seluruh dunia dan memiliki total hadiah sebesar $3,000,000 atau sekitar 3.3 Miliar. Team yang diundang telah diumumkan pada pagi hari tadi, mari kita intip siapa saja yang diundang untuk bertanding.

12 Team yang langsung diundang untuk berkompetisi pada Manila Major nanti sudah diumumkan. Team team ini akan memperebutkan hadiah yang sangat besar dan dipastikan akan mempertunjukan pertandingan yang sangat seru. Team team tersebut mencakupi team yang berasal dari semua belahan dunia.

Baca Juga : Secret Juara Shanghai Major


13082510_1130137407028863_105992403050611755_nTeam Secret
 pastinya berambisi untuk mempertahankan gelar juara Shanghai Major. Di ikuti oleh Team Liquid sang penantang Team Secret pada major yang lalu. Sang juara Frankfurt Major, OG pun turut hadir. Tidak ketinggalan juga Alliance dengan Loda dan Bulldog lalu Na`Vi dengan Dendi dan Sonneiko, kedua tim merupakan favorit banyak orang. Ada juga berbagai team dari China. Sang juara Starladder iLeague Invitational, Vici Gaming Reborn yang di tunggangi Fy. Sang juara ESL One Manila, Wings Gaming. dan juga LGD yang ditunggangi oleh kapten veteran Xiao8. Sang juara The International 2015 dari Amerika, Evil Geniuses juga hadir dengan roster terbaru. Complexity dari Amerika, MVP Phoenix sang juara Korea, dan juga Fnatic dari negeri tetangga, Malaysia melengkapi barisan team yang ikut serta.

Baca Juga : Vici Gaming Reborn Juara Starladder

13082707_1130109837031620_6603162620293022503_n

Untuk sisa 4 team yang akan ikut serta akan ditentukan oleh jalur qualifikasi. Qualifikasi tersebut memilki 2 fase, yang pertama adalah Open Qualifier yang bebas diikuti oleh semua team yang ingin mencoba peruntungan mereka. Setelah lolos dari open qualifier, team tersebut akan masuk ke fase Regional Qualifier dimana sudah ada 8 team yang diundang untuk bertanding pada Regional Qualifier. Terdapat nama nama yang sudah sangat terkenal pad Regional Qualifier. Team Empire, Vega, Virtus.Pro pada Regional Eropa. Mineski, Signature Trust, Orange Taring pada Regional Asia Tenggara. Digital Chaos dan Shazam pada Regional Amerika. Newbee, dan IG yang pernah menjuarai The International harus melalu Regional China karena penggantian pemain serta performa yang kurang baik. Sayang nya tidak ada team asal Indonesia yang diundang pada level Regional. Namun kita doakan ada team asal Indonesia yang mampu lolos melalui Open Qualifier dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Baca Juga: Wings Gaming Juara ESL One Manila

DSC_5490

Manila Major diselenggarakan di Mall Of Asia Arena. Mall of Asia Arena memiliki kapasitas sebesar 20 ribu penonton dan sudah di percayai untuk menyelenggarakan beberapa konser artis-artis ternama dan juga berbagai pertandingan basket bergengsi. Harga tiketpun tidak mahal dengan harga termurah hanya 100 Peso atau sekitar 28 ribu Rupiah perharinya. Untuk tiket termahal 500 Peso atau 140 Ribu, dengan harga itu penonton mendapatkan bangku eksklusif didepan stage.

Manila Major akan diselenggarakan pada tanggal 7 Juni – 12 Juni. Live Stream akan dapat kamu saksikan di twitch.tv dan youtube, maupun di dalam game secara cuma cuma. Semua game akan disiarkan secara langsung termasuk Regional Qualifier.

Untuk live update Manila Major, Pemmzchannel akan langsung berada di lokasi untuk meliput secara langsung dari Manila. Jadi, pantau terus pemmzchannel ya!

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply