spesifikasi xiaomi max teaser

Smartphone terbaru Xiaomi yang menuai banyak pembicaraan, Xiaomi Max akan diumumkan secara resmi sebentar lagi. Tepatnya tanggal 10 mei 2016, Anda akan mendapatkan detil spesifikasi Xiaomi Max sebentar lagi. Vendor gadget asal Cina ini mengkonfirmasi kabar ini dengan sebuah postingan di Weibo, setelah sebelumnya sempat merilis teaser untuk Xiaomi Max.

Memiliki nama panggilan Xiaomi Max, hal ini sepertinya terkait dengan ukuran layar yang lebih besar, yaitu 6.4 inci yang dikabarkan hadir dengan resolusi Full HD. Untuk prosesor hexa-core 1.8Ghz, Snapdragon 650 sedikit berbeda dari rumor yang beredar selama ini. Sementara untuk keperluan fotografi, Xiaomi Max di dukung kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.

Saat ini tak banyak informasi detil mengenai spesifikasi Xiaomi Max. Namun kemunculan smartphone ini pada situs bench-marking GFXBench sebelumnya sempat memberikan beberapa “kisi-kisi” spesifikasi Xiaomi Max.

spesifikasi xiaomi maxDari sisi desain, teaser Mi Max muncul dalam sebuah kantong celana jeans. Melihat foto tersebut, sulit di percaya untuk dugaan layar 6,4 inci yang diusungnya. Logo Mi yang biasanya ada pada jajaran smartphone Xiaomi kini tak terlihat pada bagian depan Mi Max. Desain bezel di samping layar yang masih terlihat cukup jelas membuatnya nampak seperti smartphone mid-range.

Xiaomi mengungkapkan, Mi Max merupakan brand dengan lini produk baru, terpisah dari Mi dan Redmi series yang ada saat ini. Apa tebakan Anda terhadap arti “Max” yang di usung spesifikasi Xiaomi Max kali ini? Silakan saja bagikan pendapat Anda pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber

2 COMMENTS

  1. tapi sepertinya Mi Fans bakalan berkurang lumayan drastis dalam waktu dekat, dengan kebijakan locked bootloader yang baru.

    • Bisa iya, tapi paling dari golongan tukang ngoprek aja 😆
      sedangkan user Indonesia, cenderung mau tinggal pakai

Leave a Reply