ESL One ialah serial turnamen Dota 2 dan CS:GO yang di selenggarakan oleh ESL. ESL One Manila merupakan turnamen Dota 2 yang pertama kalinya di selenggarakan oleh ESL di Asia Tenggara. Turnamen ini menghadirkan 8 tim terbaik dari seluruh dunia dan memiliki total hadiah sebesar $250,000 atau sekitar 3.3 Miliar. Berikut preview dari ESL One Manila oleh Pemmzchannel.

eslonemanila

Team yang bertanding di ESL One Manila ialah tim tim yang telah teruji di berbagai kompetisi di seluruh dunia. ESL One Manila dipastikan akan mempertunjukan pertandingan yang sangat seru dan menegangkan. Team Secret sang juara Shanghai Major yang baru saja berganti pemain akan kembali di tantang oleh Team Liquid yang masih mengincar balas dendam babak final yang lalu. Mereka akan di tantang juga oleh Team Empire dari Eropa, Complexity dari Amerika, EHOME dan Wings dari China, Fnatic dari Malaysia, dan juga favorit tuan rumah Mineski dari Filipina.

Baca Juga: Team Secret Menjuarai Shanghai Major

DSC_5490

ESL One Manila diselenggarakan di Mall Of Asia Arena. Mall of Asia Arena memiliki kapasitas sebesar 20 ribu penonton dan sudah di percayai untuk menyelenggarakan beberapa konser artis-artis ternama dan juga berbagai pertandingan basket bergengsi. Harga tiketpun tidak mahal dengan harga termurah hanya 500 Peso atau sekitar 140 ribu Rupiah untuk 2 hari. Untuk tiket VIP seharga 5000 Peso atau 1.4 Juta, tetapi dengan harga itu penonton mendapatkan bangku eksklusif didepan stage, makan dan minum gratis, juga meet and greet spesial dengan para pemain.

ESL One Manila akan diselenggarakan pada tanggal 22 April untuk fase grup yang tertutup untuk umum. Untuk acara utama di Mall of Asia Arena berlangsung pada akhir pekan ini tanggal 23 dan 24 April. Live Stream akan dapat kamu saksikan di twitch maupun di dalam game dengan tiket in-game seharga $2 atau 27 ribu Rupiah.

Leave a Reply