Phoenix esports arena tanjung duren

Hari ini, Phoenix Esports Arena meresmikan cabang baru mereka yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta. Salah satu pelopor high end gaming iCafe di Indonesia ini bekerja sama dengan Nvidia memperkenalkan program Nvidia iCafe Jumpstart. Penerima Nvidia Certified iCafe pertama di Jakarta ini memakai kartu grafis Nvidia GTX 950 di seluruh iCafe mereka.

Pada event ini, Phoenix Esports Arena mengumumkan secara resmi para sponsor hardware pada iCafe mereka, yaitu Nvidia, Asus, Corsair, Logitech dan Good Gaming Shop. Dalam peresmian kerja sama tersebut, turut hadir pula setiap perwakilan vendor tersebut yang menyatakan diri akan mendukung perkembangan iCafe dan esports demi kemajuan industri gaming di Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

Grand opening iCafe milik Nadia tersebut juga dibarengi oleh sapaan dari beberapa tim Phoenix  Esports yang terdiri dari tim DotA 2, tim League of Legend dan tim Vain Glory. Untuk tim-tim lainnya akan di pilih dari turnamen “Phoenix Got Talent” yang diikuti oleh lebih dari 400 gamer Indonesia. Acara peresmian ini juga diramaikan dengan demo Driving games, DotA 2 Showmatch Phoenix Athena vs Revival Ladies, nXa Ladies challenge dan Fun CS:GO Match dengan tim NXL.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply