Update COC Maret 2016

Update COC Maret 2016 kini menghadirkan beberapa fitur baru untuk penyerangan dan pertahanan. Salah satu update Clash of Clans terbaru pada tanggal 21 Maret 2016 ini memperkenalkan troop baru yang di beri nama Bowler. Perbaikan error dan bug pun tetap tak dilupakan oleh Supercell. Berikut release note dan beberapa fitur terbaru dari update Update COC Maret 2016 di berbagai Town Hall.

Town Hall 11

Pada TH11 di update COC Maret 2016 ini terdapat kenaikan level baru, level 4 bagi Eferno Tower dan level 9 bagi Mortar. Kehadiran Grand Warden Life Aura dan Eternal Tome dengan pengurangan yang lebih lambat akan membuat Hero terbaru semakin tangguh.

Town Hall 10 +

TH10 kedatangan Bowler di jajaran troopnya. Raksasa biru yang hanya dapat dimainkan pada Dark Barracks mulai level 7 ini akan melemparkan batu-batu besar yang mampu menyerang dua tempat sekaligus. Kenaikan level juga hadir bagi Hog Rider (level 6), Valkyrie (level 5), dan Goblin (level 7).

Inferno Tower Multi-mode pada update COC Maret 2016 ini akan membidik target-target barunya dengan lebih cepat dengan level Witch terbaru. Clasher juga akan mendapati lawan bertarung yang lebih sepadan melalui penyesuaian/adjustment pilihan Town Hall.

Town Hall 9+

Jika sebelumya terkadang sulit untuk menghancurkannya hanya dengan satu panah, mulai dari TH9, hitpoints Skeleton telah dikurangi. Hal ini membuat Clasher pengguna Archer Towers dapat menyerang Skeleton lebih efektif. Spawned Skeleton dari Witches juga tidak lagi akan memunculkan trap sehingga kemungkian tentara Witch lebih besar untuk terkena trap.

Jika sebelumnya Goblin level 6 hanya ada pada TH10, kini update COC Maret 2016 juga telah ada pada TH9. Sementara untuk level 2-4 X-bow kini terdapat peningkatan damage.

All Levels

  • Di Update TH11, Clasher sedikit terganggu karena batas waktu pertarungan. Kini Battle time limit dikurangi kembali menjadi 3 menit per serangan.
  • Fitur yang ditunggu-tunggu kini telah hadir, Revenge attacks akan mendapatkan Star Bonus adan penghargaan League Bonus.
  • Pembanguan gedung baru tidak lagi dapat di cancel untuk menghindari kecurangan selama Clan Wars.
  • War 35v35 dan 45v45 telah dihilangkan pada update COC Maret 2016 untuk meningkatkan search lebih baik pada saat matchmaking.
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply