AMD Gaming Evolved, sebuah tools untuk optimasi game dan sharing klip in-game untuk produk-produk kartu grafis AMD baru baru ini mendapat pembaruan. Beberapa pembaruan yang ada lebih banyak di titik beratkan untuk kemudahan para pengguna untuk melakukan sharing video yang mereka hasilkan.

Auto Replay Recording dan Integrasi Game Populer

AMD Gaming Evolved terbaru saat ini sudah terintegrasi dengan 2 game populer League of Legends dan Counter-Strike: Global Offensive. Menurut AMD, software ini akan secara simultan melakukan proses perekaman di belakang latar selama pengguna bermain game. Ini menjadikan pengguna selalu siap melakukan proses rekam di momen-momen yang dianggap “amazing”. Jangan khawatir, software akan secara otomatis mengahapus file lama agar anda bisa merekam sepanjang kapasitas free space hardisk anda. AMD menambahkan, software ini juga merekam mic, webcam, juga aktifitas klik pada mouse selama menjalankan game. Juga, kita bisa menentukan sebuah hotkey untuk menandai sebuah momen, dengan membuat sebuah rekaman berdurasi 30 detik pada aksi yang sedang berjalan.

Hebatnya lagi, Gaming Evolved ini akan terintegrasi dengan sebuah aplikasi pengedit video. AMD mengatakan, semua klip yang kita buat akan sangat mudah kita bagikan ke berbagai jenis media sosial seperti Plays.tv, Reddit, Twitter, juga Facebook hanya dengan sekali klik. AMD Gaming Evolved terbaru ini sudah bisa anda download dari website resmi AMD.

 

 

Lebih Lanjut

Leave a Reply