Jika kemarin kita pamerkan hasil karya modifikasi dari para modders lokal Indonesia, tak lama lagi para pembaca setia pemmzchannel akan kami suguhkan karya-karya modifikasi desktop pc para modders internasional dari ajang Case Mod World Series 2016.

Case Mod World Series 2016

cooler master case mode series 2015

Taipei, TAIWAN – Cooler Master, kemarin mengumumkan event Case Mod World Series 2016. Sebuah event kompetisi yang akan mempertemukan para modders (istilah untuk para modifikator desktop pc case) dari seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, para modders dunia ini akan memperebutkan total hadiah sebesar US$30,000 atau sekitar 400 juta rupiah lebih. Amazing!

Untuk menjangkau lebih banyak komunitas modders di seluruh dunia, Cooler Master memprakarsai event ini Bersama vendor-vendor komponen kenamaan lain seperti ASUS, Avexir, Dremel, NVIDIA, dan OCZ. Event Case Mod World Series kali ini adalah seri ke tujuh (7), dan yang spesial dari tahun ini adalah, Cooler Master menambahkan sesi meet and greets untuk para modders lokal di tiap-tiap negara tertentu.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi: Case Mod World Series

Nama-nama yang sudah tak asing lagi di dunia modding seperti Ermanno Bonandini (Italy), Ronnie Hara (Brazil) via Japan, Richard Keirsgieter (Belanda), Antony Leather (Inggris), serta Richard Surroz dan Brian Farrell (USA) akan mengisi kursi Juri dan memberikan penilaian mereka untuk empat kriteria penilaian. Ya, setiap kontestan yang ikut event ini akan dinilai dari sisi (1) Tingkat kompleksitas, (2) Design, (3) Originalitas, dan (4) Tampilan secara keseluruhan.

banner CM Case Mod 950x950

Bicara hadiah, event ini menyiapkan angka yang cukup fantastis meskipun berskala international. Mencapai US$30,000 paduan cash dan produk dari sponsor yang jika di rupiahkan setara dengan 400 juta rupiah lebih.

Modding has exploded in recent years and is taking root in every corner of the globe. The Case Mod World Series is about fuelling that growth. It’s about igniting the modding spirit – the maker spirit – on the web and right in your community,” said Michelle Wu, Global Community Manager.

“This year, we will be running local events to involve modders everywhere. Together, with the generous support of our sponsors, we hope to enable the modding community the world over. ”

Leave a Reply