smartphone nokia terbaru 2016

Beberapa foto gadget berbalut metal muncul. Apakah ini merupakan smartphone Nokia terbaru tahun ini? Selama beberapa tahun terakhir, Nokia telah berhenti bermain di pasar smartphone terkait kesepakatannya dengan Microsoft untuk mengusung merek baru, Lumia. Namun non-compete clause antara Microsoft dan Nokia yang berakhir di penghujung tahun lalu, membuat smartphone Nokia terbaru berkemungkinan kembali hadir pada tahun 2016.

Sebuah kandidat smartphone Nokia yang akan rilis di 2016 muncul beberapa minggu lalu dan kini foto-foto lain yang nampaknya merupakan model yang sama kembali hadir di Weibo. Dari sisi desain, smartphone ini hadir dengan all metal body dengan sepasang garis di bagian belakang. Namun bentuk smartphone berwarna hitam dan putih ini nampak klasik dengan sudut yang sangat kotak.

This slideshow requires JavaScript.

Di bagian samping kiri terdapat sebuah rocker volume dan tombol power. Di sisi berikutnya terdapat slot yang tertutup, kemungkinan merupakan tempat bersarangnya kartu SIM dan microSD. Belum ada konfirmasi resmi apakah sederetan foto-foto ini akan menjadi salah satu smartphone Nokia terbaru.

Setelah melihat foto-foto diatas, apakah Anda tertarik untuk kembali memiliki smartphone Nokia terbaru, merek legendaris di industri ponsel Indonesia?

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply