MSI, produsen terkemuka dari solusi produk-produk hardware gaming, akan memamerkan masa depan teknologi PC Gaming dalam bentuk berbagai pilihan produk pemenang penghargaan, seperti ultra-portable dan laptop gaming pengganti desktop, AIO kelas gaming, desktop kompak, dan lainnya. Tidak hanya itu, di acara tersebut ikut juga didalamnya produk-produk seperti GS40 Phantom, Gaming 27XT, dan Vortex Gaming Tower yang merupakan para peraih penghargaan CES Innovation.

Eric Kuo, selaku MSI Vice President of Global Sales & Marketing, mengatakan,”MSI merupakan produsen terkemuka di dunia dari produk hardware gaming dan merupakan nama terpercaya di dunia gaming maupun e-sport. Sebagaimana sudah disepakasi oleh media, gamer, turnamen-turnamen e-sports, kalangan industry dan tentunya para pengguna. MSI secara teguh akan selalu berdiri pada prinsip selalu menciptakan desain terobosan, selalu mengejar keunggulan, dan inovasi teknologi, dalam upaya agar bisa menghadirkan perangkat dan pengalaman gaming terbaik kepada para gamer.”

Produk-produk notebook G-Series yang dipamerkan pada stan MSI dari 6 Januari hingga 9 Januari, antara lain:

NOTEBOOK MSI Terbaru di CES 2016

MSI GS40 Phantom
MSI GS40 Phantom

GS40 Phantom – MSI GS40 Phantom adalah gaming laptop ultra-portable 14” dengan kemampuan setara PC kelas desktop. Dipersenjatai dengan processor Intel Skylake terbaru dan grafis NVIDIA GTX 970M, GS40 Phantom memiliki bobot sekitar 1.7Kg, terukur ketebalan hanya sekitar 2,2cm, dan di desain bagi para gamer mobile yang tidak ingin berkompromi dalam hal kinerja. GS40 Phantom kini sudah tersedia.

 

MSI GT72S Tobii
MSI GT72S Tobii

GT72S Tobii – Seri notebook MSI yang akan dilengkapi fitur Eyetracking hasil kerjasama dengan Tobii. Diciptakan untuk mendukung pertumbuhan gaming Tobii eye tracking. MSI GT72S Tobii terbaru akan tersedia pada akhir bulan ini dan mendukung judul-judul game terkemuka dan juga akan di kemas bersama game Tom Clancy’s The Division. Untuk daftar game yang di dukung oleh Tobii, silakan cek ke http://www.tobii.com/apps/.

 

MSI GS72 Stealth Pro

MSI GS72 Stealth Pro
MSI GS72 Stealth Pro

GS72 Stealth Pro – Lebih tipis, lebih ringan, dan lebih powerful. Versi upgrade dari GS70 Stealth yang merupakan tambahan produk baru MSI yang tipis dan ringan dari seri notebook gaming GS, adalah GS72 Stealth Pro 4K terbaru. Dengan ukuran ketebalan hanya sekitar 1,98cm, GS72 adalah notebook gaming 17” tertipis dari MSI dan dilengkapi layar beresolusi ultra-high 4K yang didalamnya terisi hardware yang sangat powerful. GS72 Stealth juga memiliki model yang tidak dilengkapi layar 4K, dan keduanya akan hadir pada awal Januari 2016.

WS72 Workstation
WS72 Workstation

WS72 Workstation – MSI tidak hanya mengenai gaming, ia juga mengembangkan sistem bagi para professional di bidang animasi, pengembang game, dan arsitektur dengan tawaran berbagai produk notebook workstation. MSI akan memperkenalkan tambahan produk terbaru dari keluarga workstation, yakni WS72. Produk ini berfokus pada daya dan portabilitas, workstation berukuran 17” menggunakan processor Intel Xeon terbaru dan Windows 10 Professional yang di kemas dalam desain yang ramping dan manis. MSI workstations juga sudah disertifikasi oleh software developer professional seperti Autodesk, Adobe, PTC Creo, AutoCAD, SolidWorks, Maya, dan Revit. WS72 Workstation kini sudah tersedia.

Fitur-fitur Masa Depan

Berada pada sisi terdepat dalam hal inovasi, MSI terus menembus batasan dari gaming dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru, yang tidak lama lagi akan diintegrasikan pada hardware-hardware masa depan MSI.

描述: 描述: 描述: C:UsersVincentChenAppDataLocalMicrosoftWindowsTemporary Internet FilesContent.WordLOGO_ALPHA_NAHIMIC_FINAL.PNG

Nahimic 2 adalah versi terbaru dari aplikasi audio terbaik yang ditujukan bagi pada gamer. Nahimic 2 memperkenalkan fitur HD Audio Recorder, tool esklusif untuk bisa menciptakan pengalaman livestream yang benar-benar personal. Para pemain game FPS juga nantinya bisa bereskperimen dengan Nahimic 2 Sound Tracker,fitur ini mampu mendeteksi lokasi dimana suara tembakan berada dan akan memberikan keuntungan lebih ketika bertanding.

Dragon Eye fitur picture-in-picture yang mudah digunakan yang memungkinkan para gamer untuk menonton video di YouTube atau Twitch stream dan bermain game secara simultan. Yang perlu dilakukan hanya tambahkan link atau stream kepada aplikasi Dragon Eye dan pilih ukuran, posisi, volume dan transparansi – lalu mulailah ber-gaming!

MSI MEMBAWA VIRTUAL REALITY MENJADI KENYATAAN

Jajaran produk MSI seperti kartu grafis, motherboard gaming, notebook gaming, AIO dan desktop. Kesemuanya sudah siap untuk diaplikasikan jenis gaming masa depan – Virtual Reality. Bekerjasama dengan HTC, Perangkat hardware MSI akan dioptimalkan untuk disandingkan dengan HTC Vive terbaru agar pada gamer mendapatkan tingkatan kinerja, kualitas gambar, dan latensi yang tepat untuk memastikan pengalaman VR mereka selalu menakjubkan.

Jajaran produk pemenang penghargaa MSI, termasuk GS40 Phantom, Gaming 27XT dan Vortex akan dipertunjukkan di acara CES 2016 pada Venetian Level 2, Bellini Ballroom #2001 dari tanggal 6 hingga 9 Januari.

Kamu tungguin yang mana pemmzholics?

Leave a Reply