harga Oculus Rift pre order januari

Proses pengembangan Oculus Rift memang memakan waktu beberapa tahun, namun akhirnya tahap pengembangan pun telah selesai dan pihak Oculus menyetakan mereka telah siap memasarkan produknya tersebut.

Untuk saat ini sayangnya Oculus Rift hanya dipasarkan untuk para pengembang, tapi jangan khawatir tidak butuh waktu lama bagi para pengguna awam untuk dapat melakukan pre-order, hal ini juga juga ditegaskan pada situs Oculus.

Anak perusahaan Facebook ini juga mengatakan bahwa versi 1.0 dari SDK untuk Oculus Rift sudah dapat di-download sekarang untuk para developer guna memberikan sentuhan akhir dari game atau aplikasi mereka yang ingin dirilis. Hal ini juga akan berimbas terhadap kesedian game-game saat versi Oculus Rift untuk konsumen dirilis nantinya.

Tidak lama setelah berita ini dipublikasikan di blog Oculus, sang CEO memberikan tweetnya yang berisi. “Proses manufaktur berjalan baik dan kami masih dalam target untuk meluncurkan Rift pada Q1.”

Selain tweet tersebut Luckey juga menambahkan “Tahap pre-order akan datang setelah tahun baru. Nikmatilah liburan Anda tanpa stress. Tenang kami tidak akan membuka pre-order tanpa peringatan.”

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply