Kyocera DIGNO rafre smartphone bisa dicuci

Smartphone waterproof sudah terlalu mainstream kah? Akhirnya, muncul juga smartphone yang dapat Anda cuci tidak hanya dengan air, tetapi juga dengan sabun. Kyocera mewujudkan impian orang-orang yang super higenis. Smartphone bernama Digno Rafre ini dirilis dengan warna pink, putih dan biru di Jepang. DIGNO Rafre diciptakan dengan ketahanan air yang sangat tinggi sehingga dapat bertahan lebih lama.

Tak hanya “handsoap-washable water resistance”, DIGNO Rafre juga dapat bertahan di air hangat yang sebagian orang gunakan untuk mencuci sesuatu selain sabun. Layar smartphone ini juga dirancang dapat digunakan oleh tangan yang sedang basah. Kyocera mengklaim bahwa smartphonenya ini dapat digunakan di dapur, outdoor, hingga saat mandi tanpa takut kotor ataupun rusak. Digno Rofre dilengkapi dengan dudukan smartphone berbentuk bebek.

DIGNO Rafre juga berbalutkan layer self-healing, seperti yang terlihat di bagian belakang jajaran smartphone LG terbaru. Dengan teknologi ini memungkinan DIGNO untuk menghilangkan goresan di casing dengan sendirinya. Bagian depannya dilindungi dengan Dragontrail X glass dari Asahi terbaru. Smartphone tanpa SIM ini akan berjalan pada jaringan 4G LTE dan WiMAX Jepang 2+.
Selamat para Mysophobia, smartphone dambaan Anda telah muncul! 🙂

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply