razer lenovo pc gaming

Salah satu produsen komputer terkemuka, Lenovo kini bekerja sama dengan produsen aksesoris gaming yang juga tak asing lagi, Razer. Kerja sama ini akan menciptakan PC gaming dengan co-branding atas desktop Y Series. Menjelang tahun yang baru, Razer spesial edition akan menjadi bagian dari perangkat PC gaming Lenovo Y series.

Usaha untuk menciptakan pasar baru bersama ini akan mengkombinasikan manufaktur, supply chain dan channel-channel Lenovo dengan teknologi imersif yang diusung oleh Razer. Dengan kata lain, Lenovo akan merancang sistem, sementara Razer akan menambah sentuhan gaming seperti efek lighting custom.

Prototype PC gaming Lenovo ini sempat diperlihatkan pada event DreamHack Winter 2015 lalu. PC gaming tersebut dilengkapi dengan sepasang kartu grafis Nvidia GeForce GTX dalam konfigurasi SLI, ditambah dengan aksen khas Razer, seperti  lighting case berwarna-warni ala Razer Chroma dan port-port USB berwarna hijau.

Karena sebatas prototipe, spesifikasi yang ditampilkan masih sangat minim. Lenovo menjanjikan bahwa sistem lebih lanjut akan tampil di booth mereka pada event CES 2016 mendatang. Sistem ini kemungkinan akan menjadi high-end desktop gaming dengan beberapa kartu grafis.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply