Asus Zenfestival 2015: Gebrakan Asus Merebut Tahta Pasar Smartphone Indonesia

Dalam acara Asus Zenfestival 2015 di beberkan beberapa data penjualan smartphone di Indonesia yang salah satunya menyebutkan, Asus saat ini berhasil menduduki peringkat kedua dengan angka penjualan terbanyak hingga Q3 2015. Data tersebut sepertinya makin menyulut Produse yang membesarkan nama ROG ini untuk terus berinovasi hingga mendapatkan tahta tertinggi dalam pasar Smartphone tanah air.

Asus Zenfestival 2015 Perkenalkan Ragam Versi Zenfone Baru

Yang sedikit unik, kebanyakan seri Zenfone 2 yang diperkenalkan dalam Asus Zenfestival 2015 menggunakan SoC buatan Qualcomm. Bahkan salah satu seri entry level Zenfone 2 yakni Asus Zenfone 2 Go, menggunakan SoC buatan Mediatek. Nampaknya Asus semakin konsisten untuk menghadirkan produk smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Beragam Game dan Media Event di Asus Zenfestival 2015

Untuk membuat moment ini diabadikan dan menjadikannya hard branding yang konsisten dikemudian hari, Asus mengumpulkan berbagai jenis media mulai dari media cetak, online hingga blogger. Tak hanya kuli tinta, istilah untuk para awak media, dari Indonesia saja, Asus juga mengundang berbagai media dari negeri tetangga seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Asus Zenfestival 2015, moment Dealer Engagement sempurna

Asus Zenfestival tak hanya memperkenalkan produk baru Asus Zenfone terbaru untuk para media, blogger dan para fans, tapi juga digunakan untuk sarana dealer engagement. Dengan derasnya serangan smartphone-smartphone asal negeri tirai bambu yang menawarkan harga dan spesifikasi menggiurkan, bisa jadi para dealer sedikit “lalai” dengan target penjualan Zenfoen. Untuk itu, malam Gala Dinner yang di helat Asus untuk para Dealer diharapkan mengembalikan fokus mereka (dealer). Atau setidaknya, kembai ingat bahwa Asus Zenfone series punya tawaran yang bagus untuk para customer mereka.

Sukses terus Asus

Tinggalkan Balasan