Update Android 6.0.1 Marshmallow Dimulai

android-marshmallow-update-smartphone

Google telah mulai menggulirkan update OS terbarunya, Android 6.0.1 Marshmallow. Berdasarkan tweet dari salah satu sumber terpercaya @LlabTooFeR, update tersebut saat ini telah merambah ke perangkat Android One. Di saat gadget lain bahkan belum bisa mencicipi manisnya Marshmallow, hal ini tentu menjadi berita gembira bagi pemilik hasil projek Google untuk smartphone terjangkau ini.

Update Android 6.0.1 ini dikabarkan merupakan sebuah minor yang akan membawa perbaikan-perbaikan bug dan peningkatan stabilitas. Berdasarkan gambar yang dishare oleh @LlabTooFeR diatas, update tersebut kemungkinan termasuk security patch Desember dari Google.

Info terbaru yang beredar, smartphone Cherry Mobile G1 di Filipina merupakan salah satu perangkat Android One pertama yang menerima update Android 6.0.1 ini. Bagi kamu yang memiliki salah satu smartphone di daftar calon smartphone yang dapatkan update Marshmallow (klik di sini), semoga saja ini menjadi titik terang bahwa update tersebut akan segera dapat dinikmati.

Sumber

promo-pemmz

Leave a Reply