HTM & Harga TIKET MASUK Indocomtech 2015

Pameran teknologi informasi tahunan terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015 akan dibuka mulai besok, tepatnya pada tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Pameran yang telah diselenggarakan selama 23 tahun ini kembali hadir di Jakarta Convention Center, Senayan. Bertemakan “The Internet of Things”, Indocomtech akan menyajikan teknologi terbaru bagi para pengunjung.

Indocomtech 2015 mengusung sebuah program Smart Home yang menghadirkan teknologi rumah yang terkoneksi internet dan dapat di kontrol oleh pemiliknya lewat sebuah gadget. Indocomtech 2015 juga akan menghadirkan program edukasi berupa Pop Conference pada tanggal 28 Oktober 2015 pukul 13.00 – 17.00 di Merak Room JCC. Event dengan tujuan memotivasi generasi muda dalam mendirikan start up ini dihadiri oleh Kusumo Martanto (CEO Blibli.com), Peter Shearer (Managing Director AR&Co), serta Dennis Adishwara (CEO Layaria.com).

Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk Indocomtech 2015 sebesar Rp 15.000 pada Rabu sampai Jumat dan Rp 20.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mencoba teknologi virtual reality gratis, menelusuri lebih lanjut tentang prosesor Intel Skylake serta teknologi gaming terbaru pada event “Step Into the Future Tech” di booth Pemmz.

Berbagai penawaran spesial dan hadiah menarik Indocomtech 2015 siap menyambut Anda, don’t miss the hype!

pemmz header

Leave a Reply